Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tak Berkategori

Krakatau Jasa Logistik Tangani Pengiriman Kargo Milik Lotte Chemical Indonesia

669
×

Krakatau Jasa Logistik Tangani Pengiriman Kargo Milik Lotte Chemical Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Krakatau Jasa Logistik (KJL), anak usaha dari PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), menangani pengiriman kargo milik PT Lotte Chemical Indonesia (LCI).  President Director Puji Winarto menerangkan, pelayanan ini membuat KJL menambah cakupan bisnis sebagai perusahaan logistik yang menangani project cargo. 

Layanan ini sekaligus memperkuat posisi KJL sebagai penyedia layanan logistik B2B di Tanah Air.”Proyek ini menandakan semakin mengokohkan  KJL untuk menjadi perusahaan terdepan dan handal dalam pelayanan logistik cargo project,” ujarnya dalam siaran pers (14/6).

Example 300x600

Ia menambahkan, layanan pengiriman kargo bermuatan berat ini bukan pertama kalinya dilakukan KJL. Sebelumnya, KJL sudah memulai pengiriman cargo project dari Tanjung Priok ke pabrik Pupuk Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan, proyek Pertamina Drilling Contractor, proyek Pertamina Geothermal, Bakrie Pipe dan Group Karya

Kemudian proyek Pipa Umbulan Pasuruan (PDAM) dan Proyek pipanisasi Gas (Pertamina Gas Negara) via kereta api. Selain itu, KJL saat ini sedang melayani pengiriman Pipa sepanjang 50 meter untuk proyek pembangunan Terminal Kalibaru Tahap 1B di Pelabuhan Tanjung Priok.

KJL memiliki kegiatan usaha sebagai Jasa Pengurusan Transportasi (JPT). Perusahaan juga telah melakukan pengiriman jasa ekspor produk dan penerimaan barang melalui transportasi darat, kereta api, laut dan udara.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *