Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tak Berkategori

Raih Penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik, Deliveree Perbarui Fitur Baru Berbasis AI

126
×

Raih Penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik, Deliveree Perbarui Fitur Baru Berbasis AI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Deliveree, startup logistik telah menggunakan fitur-fitur teknologi digital mutakhir guna mendorong transformasi teknologi dalam bisnisnya menjadi standar baru. Adapun fitur-fitur tersebut adalah pemilihan rute dan penjadwalan cerdas, pelacakan dan pembaruan status terkini, media komunikasi yang canggih, serta digitalisasi dokumen.

Fitur yang diterapkan berbasis teknologi yang menjadi standar ekspektasi di antara para klien. “Ketika teknologi mentransformasi ekspektasi industri logistik dengan cepat, upaya proaktif Deliveree dalam memperkenalkan teknologi tidak hanya menjadi manfaat dan keuntungan di bidang logistik, tetapi sudah menjadi hal utama yang diharapkan pelanggan,” terang Country Manager Deliveree Indonesia Apoorvaa Agarwal dalam siaran pers(27/3).

Example 300x600

Ia menambahkan, Deliveree juga menerapkan sistem perutean dan penjadwalan cerdas berbasis AI, analisis prediktif untuk mengestimasi waktu kedatangan dan pengiriman. Termasuk juga, pelacakan dan pembaruan status pengiriman secara real-time, sarana komunikasi 24 jam, antara pelanggan dengan pengemudi, vendor, dan tim CS Deliveree serta dokumentasi digital.

“Kami menjadi penyedia jasa trucking dan pengiriman kargo di Indonesia yang menerapkan AI dan analisis prediktif dari big data untuk meningkatkan efisiensi kapasitas kargo armada,” kata dia.

Inovasi ini mengurangi jumlah truk yang beroperasi tanpa muatan, sehingga meningkatkan pendapatan para pengemudi/vendor. “Sebagai hasilnya, pelanggan dapat menikmati ongkos kirim yang lebih rendah. Pengurangan truk kosong di jalan juga bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan, dan sosial,” tambahnya.

Di sisi lain, startup yang menyabet penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Sumatra ini juga melayani dan menyelesaikan hampir 10.000 pengiriman menggunakan truk setiap harinya.

Saat ini, Deliveree merangkul hampir 100.000 mitra pengemudi dan pengusaha truk di seluruh Asia Tenggara. “Platform kami melayani dan menyelesaikan hampir 10.000 pengiriman menggunakan truk setiap harinya dan angka ini terus bertambah pesat. Kami juga memiliki lebih dari 30.000 pengemudi truk dan vendor truk yang aktif setiap bulannya, dan angka tersebut terus bertambah,” tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *