Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Ekspansi Pasar Global, J&T Express Akuisisi Saham Fengwang Express Senilai RMB 1,183 Miliar

1417
×

Ekspansi Pasar Global, J&T Express Akuisisi Saham Fengwang Express Senilai RMB 1,183 Miliar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

J&T Express mengakuisisi bisnis Shenzhen Fengwang Express Co., Ltd (Fengwang Holdings). Dikutip dari siaran pers (17/5), akuisisi dilakukan melalui anak perusahaannya yaitu Fengwang Express yang sepenuhnya dimiliki oleh Fengwang Information senilai RMB 1,183 miliar.

Penandatanganan perjanjian dilakukan pada 12 Mei 2023, sesuai persyaratan yang berlaku dengan pemeriksaan konsentrasi usaha oleh administrasi negara untuk pengaturan pasar, dan pertimbangan transaksi diselesaikan tepat waktu sesuai dengan perjanjian pengalihan saham.

Example 300x600

Akuisisi ini diharapkan akan meningkatkan kapabilitas layanan terintegrasi J&T Express dan dapat mendorong pengembangan industri berkualitas tinggi yang memungkinkannya untuk lebih meningkatkan keunggulan kompetitifnya di sektor pengiriman bisnis e-commerce serta berkontribusi pada pengembangan industri berkualitas tinggi.

Saat ini, jaringan Fengwang Express mencakup 27 provinsi, kotamadya, dan daerah otonom di seluruh China, memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan e-commerce. Pada tahun 2022, pendapatan Fengwang melebihi RMB 3,2 miliar. Kualitas layanan jaringan secara keseluruhan stabil.

Terlebih untuk sektor logistik komoditas yang melibatkan pengiriman dari lokasi remote yang saat ini belum banyak tersentuh oleh digitalisasi.TITIP menawarkan sejumlah manfaat untuk industri logistik Indonesia, antara lain peningkatan skala bisnis melalui perluasan jaringan usaha serta meningkatkan kapasitas operasi melalui pencarian kapal tambahan dari jaringan penggunan TITIP yang terverifikasi.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *