Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tak Berkategori

Cuma Rp 100 Ribuan, EasyGO GPS Tawarkan Solusi Transformasi Cold Chan di IISM Expo 2024

132
×

Cuma Rp 100 Ribuan, EasyGO GPS Tawarkan Solusi Transformasi Cold Chan di IISM Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Dalam gelaran International Indonesia Seafood & Meat (IISM) dan Indonesia Cold Chain Expo edisi ke-11 di Jiexpo Kemayoran berlangsung 8-11 Mei 2024, PT EasyGO Indonesia (EasyGO GPS) menawarkan promo khusus IoT device cold chain. Hanya dengan biaya bulanan Rp 120 ribu, transporter berpendigin sudah dapat keuntungan.

Mulai dari manfaat realtime posisi kendaraan, reminder batas suhu atas dan bawah, ACC on/off mesin pendingin, info status pintu dan service management. Lewat beragam fitur yang ditawarkan EaysGO GPS, transporter juga bisa meningkatkan utilisasi armada dan menjaga mutu barang.

Example 300x600

Sebab, terdapat fitur yang mampu merencanakan proses delivery order (DO), mengetahui riwayat laporan aktivitas DO (Loading – delivery –unloading – back to loading) dan informasi DO atau jika ada penyimbangan DO. Ditambah ada fitur yang mampu meningkatkan keselamatan dan keamanan seperti driver behavior.

Kemudian, EasyGO GPS juga menyediakan aksesoris pendukung, mulai dari frozen sensor, chiller sensor, door sensor, SOS button, RFID, I button buzzer speeding, cut engine dan anti dismantle. Untuk mendapat penawaran menarik tersebut, pengunjung bisa mendatangi hall A2, nomor stan pameran A-P25.

Sebagai informasi, pameran ini menyoroti pentingnya koneksi dingin dalam memenuhi permintaan Indonesia akan produk segar dan untuk industri makanan dan minuman. Terlebih pameran ini penting sebagai bentuk dukungan terhadap ekosistem pangan nasional.

Secara komprehensif mengenai kemajuan dalam sistem rantai dingin, makanan laut, dan produksi daging. Termasuk menyajikan kemajuan teknologi pengolahan makanan, pengemasan, dan teknologi pengawetan yang saat ini dibutuhkan industri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *