Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Krakatau Sarana Properti Luncurkan 4 Gudang Baru di Kawasan Industri Krakatau II

160
×

Krakatau Sarana Properti Luncurkan 4 Gudang Baru di Kawasan Industri Krakatau II

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) meluncurkan gudang baru di Kawasan Industri Krakatau II pada 21 Februari 2024. Acara peluncuran gudang Blok C ini menandai langkah maju PT Krakatau Sarana Properti dalam mendukung infrastruktur dan penunjang bisnis di Kawasan Industri Krakatau.

Kehadiran gudang-gudang baru ini, diharapkan akan memperluas kapasitas dan memberikan solusi yang lebih baik bagi pelaku bisnis di wilayah tersebut. Gudang yang berlokasi di Jl. Bali Kawasan Industri Krakatau II ini dibangun sebanyak 4 unit dengan ukuran 24m x 66m, dan luas per gudang mencapai 1.584 m².

Example 300x600

Keunggulan utama gudang-gudang ini adalah lokasinya yang strategis serta desain yang sesuai dengan kebutuhan industri modern.”Peluncuran gudang Blok C ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kapasitas dan efisiensi operasional di Kawasan Industri Krakatau II,” kata Iip Arief Budiman, Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti, dalam siaran pers (21/2).

Acara peluncuran tersebut turut dihadiri oleh Direksi dari PT Krakatau Steel dan Krakatau Steel Group, termasuk Direktur Utama PT Krakatau Steel Purwono Widodo, Direktur Infrastruktur dan Penunjang Bisnis PT Krakatau Steel Djoko Muljono, serta Direktur Pengembangan Bisnis dan Portofolio PT Krakatau Steel Agus Nizar Vidiansyah.

Peresmian 4 gudang di Blok C melengkapi gudang PT KSP yang saat ini berjumlah 63 unit di Kawasan Industri Krakatau I dan Kawasan Industri Krakatau II. Hadirnya gudang Blok C di Kawasan Industri Krakatau II ini menandai komitmen PT Krakatau Sarana Properti dalam menghadirkan solusi infrastruktur yang berkualitas tinggi bagi industri di Indonesia.

Dengan terus berkembangnya kawasan industri, diharapkan investasi seperti ini akan semakin mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Direktur Operasional PT Krakatau Sarana Properti Gersang Tarigan menambahkan PT Krakatau Engineering sebagai kontraktor dapat menyelesaikan proyek gudang tersebut tepat waktu dengan masa pengerjaannya tepat di 150 hari terhitung mulai 28 agustus 2023 sampai 24 Januari 2024.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *