Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Transportasi

Mercedes-Benz Siapkan 8 Bengkel Siaga Bus dan Truk Selama Periode Libur Nataru

179
×

Mercedes-Benz Siapkan 8 Bengkel Siaga Bus dan Truk Selama Periode Libur Nataru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) menghadirkan program Mercedes-Benz   Commercial Vehicles Year-End Rescue. Program ini dihadirkan bagi perusahaan otobus dan pengusaha truk yang memberikan pelayanan saat periode libur Natal dan Tahun Baru (libur Nataru) 2023/2024.

Program ini menghadirkan delapan bengkel siaga  yang berada di dealer resmi Mercedes-Benz di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Maros-Sulawesi Selatan. Program itu berlangsung dari 23 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.

Example 300x600

“Kami memberikan pelayanan di delapan titik bengkel siaga dari rekanan dealer DCVI yang berada di delapan kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar selama 24 jam,” kata Presiden Direktur DCVI Naeem Hassim dalam siaran pers (23/12)

Adapun beberapa fasilitas dan layanan yang diberikan pada program ini, yakni gratis biaya inspeksi atau check-up point, gratis perbaikan di tempat bagi kerusakan yang bersifat darurat, dan layanan purnajual gudang Cikarang (DPC I) tersedia 24 jam selama periode program berlangsung.

Selain itu, ada juga layanan darurat lain yang diberikan seperti service car dan dukungan atau konsultasi teknis selama 24 jam. Pemilihan bengkel-bengkel juga sudah disesuai dengan area destinasi mudik dan mobilitas barang dan jasa terpadat.

Berikut daftar delapan titik bengkel siaga DCVI:

  1. PT Kanindo Mitra Usaha, Medan
    2. PT Hartono Raya Motor, Jakarta
    3. PT Citrakarya Pranata, Bandung
    4. PT Hartono Raya Motor, Semarang
    5. PT Kalimas Arubu Indonesia, Yogyakarta
    6. PT Hartono Raya Motor, Head Office Surabaya
    7. PT Transforma Oto Prima, Surabaya
    8. PT Gowa Kencana Motor, Maros, Sulawesi Selatan.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *