Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Transportasi

HMSI Serah Terima 5 Unit Armada Terbaru PO Yessoe Travel, Gunakan Hino RM 280 ABS

143
×

HMSI Serah Terima 5 Unit Armada Terbaru PO Yessoe Travel, Gunakan Hino RM 280 ABS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino untuk Kalimantan Tengah PT Automobil Prima (AMP) secara resmi menyerahkan 5 unit armada terbaru PO Yessoe Travel yang menggunakan Hino Bus RM 280 ABS. Penyerahan dilakukan langsung oleh Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI kepada Soebahagio selaku Direktur Utama PO Yessoe Travel.

Acara handover ceremony di gelar di Kantor Pusat PO Yessoe Travel yang terletak di Jl Kawitan I, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Penyerahan armada bus terbaru ini semakin memperkuat bisnis PO Yessoe Travel dalam memberikan layanan transportasi yang lebih andal dan nyaman bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.

Example 300x600

Armada terbaru dari PO Yessoe Travel ini akan melayani kelas terbaru yaitu Excellent Plus yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan lebih nyaman guna mendukung transportasi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) seperti Pangkalan Bun ke Banjarmasin atau kota – kota lainnya seperti Sampit dan Palangka Raya.

Menggunakan bodi Avante H8 dari Karoseri Tentrem, bus terbaru ini dilengkapi sekat bagian depan antara pengemudi dan penumpang, dimana terdapat 32 kursi ergonomis dengan legrest untuk kenyamanan selama perjalanan jauh. 5 unit terbaru PO Yessoe Travel hadir dengan perpaduan warna hitam yang dikombinasikan grafis livery orange dengan gambar Talawang yaitu tameng atau perisai khas Suku Dayak yang menjadi ciri khas PO asal Pangkalan Bun ini.

PO Yessoe Travel merupakan salah satu perusahaan transportasi darat terdepan di Kalimantan Tengah, yang didirikan pada tahun 1991. Sejak awal, Yessoe Travel berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang berkualitas tinggi dengan armada bus terbaik. Saat ini, Yessoe Travel melayani berbagai rute di Kalimantan Tengah hingga Kalimantan Selatan dengan berbagai pilihan kelas, mulai dari ekonomi, executive hingga excellent.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan Hino Bus RM 280 ABS kepada penumpang terhormat kami. Armada terbaru ini mewakili dedikasi kami untuk menyediakan standar tinggi dalam layanan transportasi di Kalteng” ungkap Soebahagio, Direktur Utama PO Yessoe Travel dikutip dari laman resmi (25/04).

Hino Bus RM 280 ABS merupakan bus terbaru dari Hino yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia. Bus ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti mesin diesel common rail Euro 4 yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, suspensi udara yang nyaman, sistem pengereman ABS yang canggih untuk meningkatkan keselamatan. dan sasis space frame untuk desain bagasi yang tembus dengan kapasitas volume ±9.000 liter sehingga ruang bagasi penumpang bisa lebih banyak untuk meningkatkan profitability atau keuntungan bagi para pengusaha otobus.

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengatakan “Kami sangat senang dapat menyerahkan armada terbaru PO Yessoe Travel yang menggunakan Hino Bus RM 280 ABS. Kami yakin bus ini akan membantu kemajuan bisnis dari PO Yessoe Travel untuk meningkatkan transportasi, memberikan kenyamanan dan pengalaman yang terbaik bagi para penumpang setia PO Yessoe Travel, karena bus ini sudah teruji di Sumatera, Jawa dan kini siap menerabas medan berat Kalimantan. Hal ini turut dibuktikan dengan Hino memimpin market share Nasional untuk Bus sebesar 73%.”

Hino turut berkomitmen untuk memberikan layanan after sales terbaik bagi para pelanggan di Kalimantan Tengah. Dimana waktu operasional sangat penting bagi bisnis pelanggan. Untuk itu, Hino memastikan bahwa seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang cepat. Karena saat ini, Hino turut memiliki Part Depo di Sampit, Kalimantan Tengah untuk menjamin ketersediaan suku cadang di area Kalimantan Tengah, hingga ke Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

“Bagi customer setia Hino di Kalimantan Tengah tidak perlu khawatir, sebagai dealer resmi kami selalu mendukung operasional bisnis pelanggan Hino, kami siap membantu memberikan layanan Total Support baik itu servis dan suku cadang. Karena kami memiliki jaringan dealer yang tersebar di Kalimantan Tengah, yaitu di Sampit, Pangkalan Bun, Palangka Raya, dan Muara Teweh” tutup Yoga Swara, Branch Manager Automobil Prima.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *