Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Kolaborasi dengan Ideafest, GWM Indonesia Kampanyekan Pentingnya Kendaraan Energi Baru

134
×

Kolaborasi dengan Ideafest, GWM Indonesia Kampanyekan Pentingnya Kendaraan Energi Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ideafest sebagai ajang festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan GWM Indonesia melalui diskusi inspiratif Ideafriends. Sebelumnya, GWM Indonesia telah berkolaborasi dengan Ideafest dalam menyelenggarakan IdeaFriends dengan topik “New Energy” yang mengangkat tema “Electrifying Productivity and Mobility” guna menjawab tantangan mobilitas di era modern yang penuh kesibukan.

Kolaborasi itu telah menjawab banyak pertanyaan ketika ingin menyeimbangkan produktivitas atau kreativitas dengan mobilitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik. Dalam diskusi kali ini, Ideafriends mengangkat tema “How Experience Empower Behaviour Change,dengan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang untuk mengeksplorasi bagaimana pengalaman dapat menjadi aspek dalam membuat keputusan dan menjadi pendorong perubahan perilaku, baik dalam ranah komersial maupun sosial.

Example 300x600

Dewasa ini, banyak orang cenderung memaknai pengalaman baru sebagai salah satu gerbang untuk pengembangan perilaku ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, kolaborasi GWM dan IdeaFriends ini merupakan salah satu langkah penting sebagai Automotive Mass Premium Brand untuk selalu relevan dengan gaya hidup terbaru.

Sinergi ini diharapkan menghasilkan solusi dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di era New Energy. Kekuatan sinergi antara GWM Indonesia, dengan keunggulannya dalam teknologi NEV (New Energy Vehicle) dan mobilitas, serta IdeaFest melalui platform kreatifnya yang dapat menjangkau komunitas kreatif dan masyarakat luas, diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan.

Diskusi inspiratif ini menghadirkan para pelaku kreatif yang memberikan pandangan bagaimana pengalaman baru mengembangkan perspektif dan perilaku yang lebih baik seperti Arrazie selaku Co Founder & Managing Director Mahavisual, Desy Bachir selaku Co Chair Ideafest, Kenny Santana selaku travel blogger dan Gito Sabata selaku Brand Marketing Director Titik Temu.

 

Kolaborasi ini juga diperkaya dengan pengetahuan bagaimana core value GWM terletak pada inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Arrazie selaku Co Founder & Managing Director Mahavisual yang hadir sebagai pembicara berbagi pandangannya, “Di era digital yang dinamis ini, industri kreatif tidak boleh berhenti berinovasi, menggali pengalaman baru untuk masyarakat nikmati.

Para pelaku kreatif memang harus menantang para individu untuk mencari pengalaman baru sehingga melangkah keluar dari zona nyaman, mencoba hal baru, melampaui batas, dan membuka peluang yang tak terbayangkan.

Bukan hanya sekedar hiburan, namun intensi terhadap pengalaman baru membuat kita bisa memilih untuk mendapatkan petualangan yang unik sehingga memperluas wawasan, dan mendorong kreativitas yang baru.” Berbicara pengalaman baru, GWM Indonesia memahami keraguan masyarakat untuk mencoba menggunakan kendaraan listrik untuk perjalanan jauh dan intens.

Kekhawatiran akan keterbatasan infrastruktur dan tenaga mobil yang kurang memadai masih menjadi faktor utama hingga saat ini. Melihat hal tersebut, GWM menghadirkan solusi inovatif untuk mengubah perilaku masyarakat melalui model kendaraan HEV unggulannya yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV di era transisi NEV dengan membawa value global NEW ENERGY, NEW INTELLIGENCE, dan NEW EXPERIENCE.

Dari sisi layanan purna jual, GWM Indonesia telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan secara optimal dan mempersiapkan warranty 7 tahun atau 200Km dengan skema mana yang tercapai lebih dulu. Periode ini merupakan salah satu periode warranty paling panjang di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi pengguna dalam periode waktu yang jangka panjang, mengingat tingginya minat jual – beli mobil di Indonesia. Data OLX Autos menunjukkan adanya peningkatan nilai valuasi mobil bahkan ketika sudah lama dipakai hingga 30% pada kuartal kedua 2022 sehingga otomatis meningkatkan tren positif yang besar terhadap nilai jual.

Ditemui di kesempatan yang sama, Putra Samiaji, After Sales and Customer Service Director GWM Indonesia mengungkapkan bahwa, “Ketika kita membahas tentang pengalaman baru, GWM telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di industri otomotif, dan terus berimprovisasi hingga hari ini kami telah membawa teknologi NEV di Indonesia.

GWM selalu mencoba mendengarkan kebutuhan masyarakat dan mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utamanya. Kami terus berusaha secara optimal dengan konsep forward-thinking dan secara konsisten menerima ide-ide baru tanpa batas untuk kemudian kami aplikasikan dari dan untuk pelanggan setia GWM.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para “newbie” yang ingin memulai pengalaman baru dalam mengendarai mobil NEV,kami pun terus berupaya menyediakan layanan jual dan jaringan pelayanan yang akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan.”

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *