Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Trucking

Hexindo Adiperkasa Optimis Tatap 2024, Siapkan Foton Heavy Duty Truck untuk Dipasarkan

166
×

Hexindo Adiperkasa Optimis Tatap 2024, Siapkan Foton Heavy Duty Truck untuk Dipasarkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Hexindo Adiperkasa Tbk, perusahaan penyedia alat berat di Indonesia tetap optimis dengan kondisi bisnis alat berat pada 2024 melalui berbagai strategi bisnis di antaranya memperluas cakupan dukungan produk dan layanan alat berat di sektor pertambangan, kehutanan, perkebunan dan konstruksi.

Seperti di ketahui, bahwa kondisi bisnis saat ini dipengaruhi oleh perubahan minat masyarakat, fluktuasi harga komoditas serta stabilitas perekonomian. Meskipun begitu, HexindoTidak hanya itu, Hexindo pun optimis menjadi one stop reliable solutions melalui beragam produk unggulan serta layanan purna jual yang menyeluruh melalui FMC (Full Maintenance Contract), SSA (Site Support Agreement), CCS (Customer Support Contract), VHS (Vendor Held Stock), CPM (ConSite Preventive Maintenance), HOS (Hydraulic Oil Supply) dan lainnya.

Example 300x600

“Komitmen Hexindo di 2024 adalah tetap memberikan reliable solutions bagi para pelanggan di industri alat berat. Komitmen ini kami wujudkan dengan beragam strategi bisnis, salah satunya memperkenalkan berbagai produk unggulan,” ungkap Direktur Penjualan PT Hexindo Adiperkasa Tbk Dwi Swasono dalam siaran pers,(1/2/).

Tidak hanya itu, lanjutnya, penjualan alat berat tersebut juga didukung oleh layanan purna jual. “Kami menjamin layanan itu dengan pelatihan operator, kualitas suku cadang yang mumpuni serta layanan inspeksi unit untuk memastikan alat berat tersebut mampu mendukung bisnis dengan optimal dan efektif,” kata Dwi.

Terbaru, Hexindo memperkenalkan 4 produk baru diantaranya Camino tandem road roller, Dynapac single drum roller, Foton heavy duty truck dan Morooka carrier dump. Tidak hanya itu, Hexindo juga memperkenalkan attachment Waratah yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia sebagai solusi mekanisasi di industri kehutanan.

Teknologi canggih dari Waratah harvester head sangat cocok dipasangkan dengan ekskavator medium Hitachi sehingga mampu meningkatkan efektivitas proses penebangan, pengupasan kulit kayu serta pemotongan kayu untuk jenis pohon akasia maupun eucalyptus.

Selain itu, produk baru yang ditawarkan Hexindo adalah Camino tandem road roller untuk pelanggan di industri konstruksi. Produk ini menawarkan efisiensi proses penyelesaian akhir penggilasan aspal melalui 5 keunggulan produk.

Sejauh ini, Hexindo juga memasarkan produk truk berat, yakni Foton heavy duty truck. Ini merupakan truk angkut yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasional pelanggan. Truk ini memiliki daya output yang kuat, sistem pengereman yang aman serta sistem pencahayaan yang menjamin keamanan pengoperasian di kondisi minim cahaya

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *