Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

SUV legendaris Hummer Kembali ke Indonesia dengan Versi Mobil Listrik, Ini Spesifikasinya

146
×

SUV legendaris Hummer Kembali ke Indonesia dengan Versi Mobil Listrik, Ini Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Autogroup International (AGI) membawa SUV legendaris Hummer ke Indonesia untuk dijual di pasar dalam negeri. Terbaru, Hummer listrik pertama yang sudah dipesan akan segera dikirim ke konsumen beberapa bulan ke depan.

“SUV Hummer EV penggerak setir kanan kami sudah dalam produksi dan melanjutkan kesuksesan kami dengan truk pikap Ford F-150 Lightning EV,” ujar CEO Autogroup International Rob Hill dalam siaran pers (23/1).

Example 300x600

Hummer yang ikonik langsung dapat dikenali dengan penggerak baru dan setir kanan, hal ini kembai dilakukan setelah absen 13 tahun.Model ini memiliki tenaga hingga 830 hp, dengan akselarasi 0 sampai 100 km/jam dalam 3,5 detik dengan jangkauan lebih dari 500 km.

Sementara itu, akan ada tiga varian untuk Hummer EV, yakni Hummer EV Edition 1, Hummer EV 2 (2 motor), dan Hummer EV 3 (3 motor).Selain itu, Hummer EV akan dibekali sejumlah fitur canggih seperti Infinity Riif, akselerasi Watts to Freedom, Super Cruise, baterai Ultium, Regen on Demand, one-pedal driving, mode crabwalk, dan Ultravision dengan kamera 17X.

“Selama tiga dekade kami telah menjadi mitra konversi kendaraan setir kanan yang tepercaya di seluruh dunia, namun kami belum pernah melihat begitu banyak pemesanan di muka untuk platform kendaraan baru,” tutupnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *