Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Siap Kerja, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Wisuda 1.084 Mahasiswa

209
×

Siap Kerja, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Wisuda 1.084 Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti menggelar wisuda terhadap 1.084 mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan. Yuliantini selaku Rektor ITL menekankan kepada para wisudawan soal tanggung jawab profesional dan nilai-nilai kebenaran yang harus mereka pegang di dunia kerja.

“Ucapan apresiasi tinggi atas prestai akademikdan kompetensi unggul para lulusan disampaikan secara khusus oleh Rektor ITL Trisakti, menekankan tanggung jawab profesional dan nilai-nilai kebenaran,” ucap Yuliantini dalam siaran pers (14/11).Dia juga memberikan motivasi kepada para wisudawan untuk terus berprestasi di masa depan.

Example 300x600

Menurut Yuliantini, para lulusan ITL Trisakti mempunyai peran krusial dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Sebab itu, dia mendorong para wisudawan untuk berkontribusi positif bagi masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Trisakti Muhammad Dimyati menyampaikan, pihaknya turut mendukung program pencerdasan bangsa melalui pendidikan dan akan terus bekerja keras dan cerdas untuk menjadikan pendidikan menjadi lebih baik dan berkualitas. ITL Trisakti dia sebut menjadi satu-satunya institut swasta di bidang transportasi dan logistik yang memiliki prospek ke depan.

“ITL Trisakti didukung oleh SDM yang matang dan berpengalaman khususnya dari instansi, tenaga kerja dan praktisi lain yang terlibat. ITL Trisakti telah mencapai program-program yang berkesinambungan terus berprestasi dalam skala nasional dan internasional,” jelas Dimyati.

Kepada wisudawan, Dimyati memberikan amanat agar tetap merendah dan bermanfaat bagi orang tua dan masyarakat. Wisudawan harus bisa menjadi individu yang berterima kasih, terutama kepada orang tua. Untuk itu dia mendorong wisudawan untuk maju dan membuktikan diri untuk menjadi wisudawanyang berprestasi dan sangat berguna di negeri ini.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Toni Toharudin menyampaikan, dia berharap  gelar yang diperoleh oleh para wisudawan akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus belajar dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

Toni menekankan peran strategis ITL Trisakti dalam persiapan sumber daya manusia di bidang transportasi dan logistik.“Dalam konteks globalisasi, kelancaran transportasi dan distribusi barang dianggap sebagai tulang punggung yang vital untuk mendukung ekonomi dan perdagangan negara,” kata dia.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *