Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pelabuhan

Hadiri Forum KSOP Tanjung Priok, Kamal: Semuanya Siap Kolaborasi dengan ASDEKI

270
×

Hadiri Forum KSOP Tanjung Priok, Kamal: Semuanya Siap Kolaborasi dengan ASDEKI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Mustofa Kamal Hamka, Ketua Umum Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (ASDEKI) turut menghadiri Forum Kehumasan yang digelar Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjung Priok di  Jakarta (15/11). Dalam kesempatan itu, ASDEKI secara terbuka untuk membuka kesempatan berkolaborasi dengan semua pihak.

“Ini sebuah terobosan kolaborasi bagi kepemimpinan ASDEKI baru, yang belum genap satu Minggu sejak dilantik Jumat lalu (10/11). Bahwa semua pihak sudah bersedia untuk audiensi dan berkolaborasi dengan ASDEKI,”terang Mustofa Kamal Hamka.

Example 300x600

Diketahui, Kamal yang juga  Managing Director PT Depot Hub Indonesia itu, baru seminggu menjadi Ketua Umum ASDEKI periode 2023-2028 sesuai hasil Munas IV yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Yogyakarta.

Ia menyambut positif kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan kolaborasi dan memupuk harmonisasi antar stakeholder di pelabuhan Tanjung Priok. Pihaknya  juga berencana akan melakukan audiensi dengan semua instansi maupun stakeholders di pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan Forum Kehumasan KSOP Tanjung Priok itu nampak hadir antara lain;  Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta Suwondo, Ketua INSA Jaya Capt Alimudin, Ketua Aptrindo DKI Jakarta Soedirman, Ketum Asdeki Mustafa Kamal Hamka, dan Ketua Aptesindo M Roy Rayadi.

Selain itu dihadiri; Wakil Direktur Utama JICT Budi Cahyono , Head Regional 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) / Pelindo Drajat Sulistyo,  Direktur Utama PT Pelabuhan Tanjung Priok Rino Wisnu Putro, dan Executif General Manager PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *