Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kurir

Shipper dan SAP Express Berkolaborasi Hadirkan Layanan Cash-On-Delivery Bagi UMKM

372
×

Shipper dan SAP Express Berkolaborasi Hadirkan Layanan Cash-On-Delivery Bagi UMKM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Shipper, penyedia layanan solusi aggregator logistik, akan bekerja sama dengan perusahaan jasa ekspedisi, SAP Express, untuk menciptakan eksosistem bisnis yang lebih efisien dengan membuka layanan Cash-On-Delivery (COD) bagi para reseller Shipper.

Salah satu solusi yang diciptakan dari adanya kolaborasi ini adalah pengaktifan metode pembayaran terbaru dalam sistem pengiriman barang sebagai opsi pembayaran pelanggan terbaru sebagai pelengkap dari semua opsi pembayaran yang telah ada.

Example 300x600

Chief Operating Officer Shipper, Budi Handoko, mengatakan, opsi pembayaran ini memiliki dampak yang akan menciptakan keuntungan bagi pelaku usaha, khususnya UKM, dalam meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

“Para pelaku usaha dan online sellers akan menjangkau lebih jauh cakupan pasar mereka dengan adanya layanan COD ini,” jelasnya dalam siaran pers,(28/8).

Sementara itu, Budiyanto Darmastono selaku CEO SAP Express mengatakan, melalui kerja sama layanan COD yang baru diluncurkan antara Shipper dan SAP Express diharapkan dapat semakin mempermudah kebutuhan para reseller dalam mengembangkan bisnis mereka.

Budiyanto berharap, kolaborasi antara SAP Express dan Shipper diharapkan dapat secara nyata memberi dampak positif bagi para pelaku usaha termasuk UKM dalam meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

“Dengan bantuan fitur Cash-On-Delivery maka kepercayaan dan juga rasa aman diharapkan akan timbul bagi para konsumen,” ujar Budi

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *