Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Resmi Buka Hari Ini, EasyGO GPS Turut Ramaikan Pameran Cold Chain Tertua di Indonesia

140
×

Resmi Buka Hari Ini, EasyGO GPS Turut Ramaikan Pameran Cold Chain Tertua di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT EasyGO Indonesia (EasyGO GPS) turut meramaikan gelaran International Indonesia Seafood & Meat Expo (IISM) edisi ke-11 pada 8 – 11 Mei 2024 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Event tahunan ini menjadi pameran dagang tertua di Indonesia untuk industri makanan laut dan daging. Diselenggarakan bersamaan dengan pameran Indonesia Cold Chain Expo dan Food + Beverage Indonesia.

EasyGo GPS sendiri di dalam pameran menampilkan beragam produk unggulannya di bidang Transportation Management System (TMS). Berdiri sejak tahun 2006, EasyGo GPS memiliki layanan dan solusi dengan banyak fitur.

Example 300x600

Termasuk pelacakan kendaraan secara real-time dengan menggunakan Global Positioning System (GPS), manajemen armada, manajemen driver ,manajemen route, delivery order,maintenance control dan lainnya.

EasyGo GPS juga mendukung sistem operasional perusahaan yang memiliki armada kontainer dengan produk E-Seal yang bisa diprogram secara khusus, sesuai kebutuhan perusahaan tersebut. EasyGo GPS berkomitmen dari tahun ke tahun selalu berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Maka dari itu, di tahun 2021 EasyGo GPS mulai meluncurkan produk yang dapat digunakan oleh individu. Produk ini akan menjadi jembatan yang mengenalkan teknologi ke masyarakat umum sehingga menghilangkan kesan bahwa GPS hanya memiliki fungsi sadap, lacak dan mematikan.

Khusus pasar cold chain, Easygo menawarakan fitur untuk sensor suhu dengan keunggulan dapat memonitoring suhu secara realtime pada saat pengiriman, sehingga mampu menjaga kualitas barang. Pengunjung bisa mengetahui langsung produk EasyGO dengan cara datang ke hall A2, nomor stan pameran A-P25.

Sebagai informasi, pameran ini menyoroti pentingnya koneksi dingin dalam memenuhi permintaan Indonesia akan produk segar dan untuk industri makanan dan minuman. Terlebih pameran ini penting sebagai bentuk dukungan terhadap ekosistem pangan nasional.

Secara komprehensif mengenai kemajuan dalam sistem rantai dingin, makanan laut, dan produksi daging. Termasuk menyajikan kemajuan teknologi pengolahan makanan, pengemasan, dan teknologi pengawetan yang saat ini dibutuhkan industri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *