Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Range Rover Velar Resmi Rilis di Indonesia dalam 2 Tipe, R-Dynamic SE dan R-Dynamic S

292
×

Range Rover Velar Resmi Rilis di Indonesia dalam 2 Tipe, R-Dynamic SE dan R-Dynamic S

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Range Rover Velar akhirnya dirilis PT JLM Auto Indonesia menghadirkan  di Range Rover Boutique, Jakarta. SUV 5-seaters ini hadir dalam dua tipe, yakni R-Dynamic SE dan R-Dynamic S. SUV ini mengusung mesin berkubikasi 2.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis, menghasilkan tenaga 250 bhp.

Mesin tersebut diklaim lebih hemat bahan bakar dan lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.”Range Rover Velar merupakan kendaraan yang cocok digunakan oleh segmen premium urban clients yang memiliki beragam kebutuhan, menghargai kualitas, kenyamanan, luxury feeling, dan kemampuan off-road dalam satu kendaraan,” kata Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly dalam siaran pers (18/11).

Example 300x600

Tenaga mesin disalurkan melalui sistem penggerak All Wheel Drive (AWD) dengan Intelligent Driveline Dynamics (IDD). Dengan teknologi tersebut, distribusi torsi antara gandar depan dan belakang dapat dioptimalkan untuk traksi di segala kondisi.Bagian kabin mobil ini menampilkan sistem infotainment Pivi Pro 1 dengan layar sentuh berukuran 11,4 inci.

Kemudian, Velar juga sudah didukung tampilan 3D untuk kamera 360-nya, serta tampilan panel instrumen 12,3 inci yang dipadukan dengan tampilan head-up yang diproyeksikan ke kaca depan. Kemudian, Range Rover Velar juga sudah dilengkapi dengan sistem audio Meridian Signature Sound System, dengan 23 speaker dan daya amplifier 1.300 W.

Perangkat lunak pada mobil ini mendapatkan pembaruan over-the-air dan terdapat pengisi daya nirkabel.Mobil ini dibekali Adaptive Dynamic yang befungsi memantau pergerakan bodi dan kemudi hingga 500 kali per detik untuk memastikan pengendaraan yang mulus dan kontrol optimal.

Kemudian ada juga fitur Configurable Dynamics untuk mengatur sasis dan powertrain sesuai dengan gaya berkendara.Selain itu, terdapat teknologi All Terain Response yang memungkinkan mobil dapat dengan stabil dan mumpuni saat digunakan di berbagai medan, mulai dari hutan hujan hingga pantai berpasir

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *