Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Pecinta Toyota Wish di Indonesia Gelar Gathering Nasional ke 9 di Bandung

306
×

Pecinta Toyota Wish di Indonesia Gelar Gathering Nasional ke 9 di Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Our Wish Community sebagai satu-satunya wadah komunitas pecinta Toyota Wish di Indonesia menggelar pelaksanaaan Gathering Nasional ke 9 di Bumi Parahiangan Bandung. Kegiatan ini merupaka kegiatan tahunan rutin yg selalu dilakukan setiap tahun dan selalu melibatkan para sponsor dari private sector maupun pihak swasta.

Salah satu point penting dalam pelaksanaan Gathering adalah adanya kegiatan CSR sebagai bentuk tanggung jawab social kepada para saudara yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan diawali pada Sabtu 19 Nov 2023, dimana para peserta dari seluruh penjuru Tanah Air mulai konvoi dari kota masing-masing dan berkumpul di Kota Baru Parahiangan, Kabupateb Bandung.

Example 300x600

Sepanjang konvoi para pengguna Toyota Wish juga melakukan edukasi safety driving tanpa memakai strobe, rotyator atau bahkan tanpa Patwal dari petugas. Tetapi konvoi kami dilakukan sesuai dengan aturan lalu lintas yg berlaku dan dilihat pun Nampak rapi dan tertata.

Setibanya di Kota Baru parahiangan para Wish Owners (kami menyebut para pecinta Wish) mulai melakukan salah satu agenda pertama yaitu memberikan bibit tanaman kepada salah satu pimpinan pemerintah setempat dengan misi menberikan edukadi Go Green dan mengurangi dampak global warming yg mulai kita rasakan beberapa tahun terakhir dimana suhu global mengalami kenaikan 1-2 derajat celcius dan adanya pencairan gunung es di kutub utara.

Setelah memberikan bibit tanaman dan misi reboisasi seluruh peserta berkumpul dan melakukan aksi foto bersama dan melanjutkan perjalanan ke Bandung menuju Hotel Horison Ultima sebagai titik pelaksanaan puncak acara Gathering Nasional.

Perjalanan dari Kota Parahiangan ke Bandung ditempuh dalam aktu 1 jam dan selama konvoi kami selalu tertib di jalan dan menjaga nama besar Toyota Wish agar tidak menjadi sorotan di mata public.

Sesampainya di Hotel Horison Ultima para peserta melakukan beberapa kegiatan sore hari sepertin coaching clinic, tips and trik selama memakai Toyota Wish dan beberapa kegiatan lain dengan tujuan untuk sharing sesama pemakai Toyota Wish. Perlu diketahui baha Toyota Wish adalah mobil CBU untuk market Japan dan tidak masuk ke Indonesia secara resmi dan perlu beberapa perlakuan khusus dari pemakai untuk bisa memelihara mobil yg termasuk canggih di jamannya.

Beberapa fitur langka di Toyota Wish yg tidak bisa ditemukan di mobil lain saat launching diantaranya, auto levelling lamp, optitron speedometer maupun cruise control dan paddle shift transmisi. Dengan adanya  beberapa fitur canggih tersebut tentunya diperlukan tips dan trik untuk merawan mobil CBU ini.

Acara puncak di malam hari dimulai pada pukul 19.00 dimana semua peserta berkumpul di ballroom dan diawali dengan sambutan dari Om Bambang Kurniawan selaku ketua panitya dimana beliau mengungkapkan sesuai tagline “Karena Wish Kita jadi Saudara dan Kita Wujudkan harapan di Masa Depan” maka nafas dan atmosfer di acara ini berusah menggaungkan persatuan dan kesatuan apalagi di era digital dan memasuki tahun politik yg rawan adanya perbedaan pendapat.

Acara terus berlanjut denga penyerahan donasi kepada Lembaga social dan ditujukan untuk menyalurkan bantuan kepada saudara dan sesame yg membutuhkan uluran tangan. Dengan panduan MC yg cukup atraktif dan mampu menghadirkan suasana yg lebih cair maka urutan acara terus berlangsung hingga acara puncak dimana diumumkan beberapa pemeang kontes  dengan katagori diantaranya.

Best OEM look, Most Efficiency Car, Best Paint Killer maupun  Best Under Carriage. Para peserta Nampak happy hingga acara berakhir pada pukul 22.00 dan ditutup dengan doa Bersama semoga tahun depan bisa mengadakan acara Gathering Nasional di Jawa Tengah.

Terima kasih kepada para sponsor yg telah memberikan support terbaik kepada Toyota Wishn Community hingga terlaksananya acara ini. Sponsor Utama dari GT Radia, garda Oto, NGK Busi, Bquick, SSW wheels, GTU  Log, Landcar, Sinlog, Gforce Battery, GalaxyHM, Meigler, Thule, Garasi Nicz, semoga tahun depan bisa berkolaborasi lagi dengan Toyota Wish Community.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *