Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Trucking

Ramaikan Mining Indonesia 2023, FAW Trucks Tawarkan Promo DP 10% dan Gratis ke China

325
×

Ramaikan Mining Indonesia 2023, FAW Trucks Tawarkan Promo DP 10% dan Gratis ke China

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Gaya Makmur Mobil (GMM) dalam pagelaran Mining Indonesia 13-16 September 2023 kembali menawarkan bgi kebutuhan truk di sektor pertambangan & konstruksi. Beberapa di antaranya, FAW DD 130 CG Manhauler berpenggerak 4×4 , FAW FD 460 Tractor Head JH6 berpenggerak 6×4 , FAW FB 240 CG Mobil Tanki Pertamina berpenggerak 6×2, FAW FD 290 CG Self Loader berpenggerak 6×4, FAW HD 430DT Dump Truck berpenggerak 8×4.

Selama event berlangsung, GMM memberikan beberapa promo. Hadiah langsung perjalana Factory Visit China untuk setiap pembelian min 5 unit, hadiah langsung all filter part selama 1 Tahun tanpa minimum pembeln, support pembiayaan Down payment 10%, Bunga Efektif 10%/tahun dan diskon 15 % untuk all sparepart.

Example 300x600

GMM merupakan Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (“FAW”) sejak tahun 2009. GMM adalah perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

Sebagai sole distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM memiliki produk-produk unggulan yang kami pasarkan di Indonesia seperti tipe Tractor Head, Dump Truck, Chassis Cargo, Mixer Truck dan Light Truck.

Selain penjualan unit, GMM juga menyediakan pelayanan purna jual, penjualan suku cadang dan pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai Kota Besar di seluruh Indonesia. GMM akan selalu menggerakkan sektor industri Indonesia dengan memberikan pelayanan serta produk yang terbaik dan berkualitas bagi pelanggan setia GMM.

Dalam perjalananannya di tahun 2023 ini GMM genap berusia 14 tahun sebagai sole distributor dari FAW di Indonesia, dengan perjalanan waktu tersebut GMM menjadi satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek dan dalam perjalanan 14 tahun ini, GMM telah mendistribusikan lebih dari 4500 unit FAW Trucks ke seluruh Indonesia.

Tentunya dengan pengalaman selama 14 tahun tersebut GMM telah mengerti kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menyediakan Unit yang tangguh & efisien, Sparepart yang tersedia lengkap untuk berbagai tipe dan Mekanik yang telah tersertifikasi agar menjamin unit Anda terima dalam kondisi terbaik dan dapat beroperasi dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Pada tahun 2023 ini juga GMM telah meluncurkan “GMM Teletech”, yaitu merupakan system manajemen untuk kendaraan yang dirancang dan dikembangkan oleh PT Gaya Makmur Mobil. Dengan GMM Teletech Anda dapat selalu mengetahui mengenai lokasi, kondisi kendaraan, perilaku berkendara secara realtime melalui perangkat smartphone ataupun komputer yang terhubung dengan internet.

Dengan Informasi-Informasi tersebut Anda bisa melakukan banyak hal seperti perencanaan dan pengaturan kerja yang lebih baik, memaksimalkan operasional kendaraan, meminimalkan resiko downtime kendaraan yang akan berujung pada efisiensi bisnis dan keuntungan yang lebih besar.

Untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia, Gaya Makmur Mobil terus mengembangkan dan memperluas jaringan 3S (Sales, Service, Sparepart) ke seluruh Indonesia. Penyebaran dan jaringan kantor GMM saat ini: Jakarta (selaku Head Office), Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Cirebon, Cilegon, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Kendari, Pontianak, Manado, Palu, Sorong, Jayapura dan akan menyusul di kota-kota lainnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *