Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kurir

Ninja Xpress Targetkan Buka Lebih dari 400 Agen Pengiriman Baru hingga Juli 2024

323
×

Ninja Xpress Targetkan Buka Lebih dari 400 Agen Pengiriman Baru hingga Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ninja Xpress perusahaan jasa pengiriman berupaya untuk terus memperluas jaringan Mitra Ninja (agen pengiriman) baru. Ninja Xpress menargetkan untuk dapat membuka lebih dari 400 Mitra Ninja baru di berbagai wilayah di Indonesia hingga Juli 2024 mendatang.  Hingga saat ini, sudah memiliki lebih dari 800 Mitra Ninja yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali.

Agenda ekspansi mitra Ninja ini bertujuan untuk membuat pengiriman barang melalui Ninja Xpress menjadi lebih cepat, tepat waktu, dan mudah diakses oleh penggunanya (shipper). Head of Distribution Point Ninja Xpress Dennis Bergkamp menuturkan bahwa Ninja Xpress akan melanjutkan ekspansi ke wilayah-wilayah baru di Indonesia.

Example 300x600

Pihaknya percaya masih banyak potensi-potensi yang belum tergagil di berbagai daerah untuk mengembangkan bisnis Ninja Xpress. “Dengan menggandeng Mitra Ninja sebagai mitra strategis, kami yakin dapat memberikan layanan yang terbaik dan berkontribusi pada pertumbuhan industri logistik secara keseluruhan,” ungkap Dennis, dalam siaran pers, (26/9).

Ia melanjutkan, dengan kehadiran Mitra Ninja baru ini, diharapkan dapat menjadi mitra yang mampu mengakuisisi UKM, khususnya UKM yang berjualan melalui social commerce.  Dalam hal ini, melalui Mitra Ninja, perusahaan juga ingin mengajak UKM yang menggunakan platform social commerce tersebut sebagai media promosi, sehingga dapat memaksimalkan potensi penjualan mereka.

“Kemitraan ini juga diharapkan menjadi langkah nyata dari Ninja Xpress dalam menyediakan pengiriman barang yang lebih andal, efisien, dan mudah dijangkau,” tuturnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Ninja Xpress Andi Djoewarsa menambahkan, sebagai bagian dari komitmen untuk terus meningkatkan layanan logistik di seluruh Indonesia, Ninja Xpress akan terus memperluas kehadiran Mitra Ninja di berbagai penjuru negeri.

“Tujuan kami tidak hanya mempermudah proses pengiriman barang bagi pengguna layanan kami, tetapi juga berperan dalam mengatasi ketidakmerataan volume pengiriman di industri logistik melalui edukasi dan dukungan aktif kepada Mitra Ninja di seluruh Indonesia,” tandasnya.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *