Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Transportasi

Catat, Lusa Ada Rekayasa Lalu Lintas Akses Menuju Gerbang Tol Pamulang – Cinere

398
×

Catat, Lusa Ada Rekayasa Lalu Lintas Akses Menuju Gerbang Tol Pamulang – Cinere

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Cinere Serpong Jaya atau CSJ akan mengalihkan sementara akses dari dan menuju Gerbang Tol (GT) Pamulang Tol Serpong-Cinere. Hal ini sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan Simpang Tak Sebidang (STS) Jalan Tol Serpong-Cinere. Untuk itu, akan diberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam dua tahap.

Pertama, pengalihan lalin dari dan menuju GT Pamulang untuk tahap 1 mulai Kamis (26/10/2023). Sedangkan pada tahap 2 diperkirakan akan dimulai pada 24 November 2023 hingga 26 Desember 2023.

Example 300x600

Rekayasa lalin ini diberlakukan atas kerja sama antara PT Cinere Serpong Jaya atau CSJ sebagai pengelola Tol Serpong-Cinere bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan, Polisi Jalan Raya Turangga 007 dan PT Jasamarga Tollroad Operator Cinere-Serpong.

“Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan,” ucap Pemimpin Proyek dan GM Teknik Operasi CSJ Grace L Secioputri dalam siaran pers (23/10).

Untuk itu, Jasa Marga dan CSJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.”Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” tutupnya.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *