Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Loker

B-LOG Buka Lowongan Kerja Tenaga Bongkar Muat untuk Penempatan Bogor dan Bekasi

820
×

B-LOG Buka Lowongan Kerja Tenaga Bongkar Muat untuk Penempatan Bogor dan Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Trimitra Trans Persada (TTP) atau B-LOG tengah membuka kesempatan pekerjaan untuk untuk posisi tenaga bongkar muat penempatan Bogor dan Bekasi. Diketahui, B-LOG merupakan layanan solusi transportasi logistik memiliki ebih dari 3.000 armada yang beroperasi di 105 titik operasional yang tersebar di 45 kota di Indonesia.

Dikutip dari akun sosial media resminya, ada pun kualifikasi yang dibutuhkan antara lain, pria, pendidikan minimal SMA, pengalaman minimal 1 tahun sebagai helper pergudangan, usia maksimal 30 tahun. Kemudian, jika diterima sebagai karyawan akan ditempatkan di Gunung Putri, Bogor dan Narogong, Bekasi.

Example 300x600

Baca Lainnya :

Sementara itu, tugas dan tanggung jawabnya melakukan bongkar muat barang. Melakukan pengecekan kondisi fisik barang secar visual saat bongkar maupun muat. Melakukan penataan barang sesuai dengan SOP yang diterapkan perusahaan. Membantu staf operasi untuk mengecek jumlah barang saat muat ke dalam truk.

Bagi kandidat yang berminat, silahkan kirim surat lamaran dan curriculum vitae ke alamat email hrd.recruitment@b-log.id dengan subject: nama_posisi_lindkedin. Sebagai informasi, PT Trimitra Trans Persada memulai bisnis sebagai perusahaan rental mobil. Seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh Customer, TTP mengembangkan lini bisnis baru sebagai penyedia solusi transportasi logistik.

Pada tahun 2018, TTP melakukan re-branding menjadi B-LOG untuk memperkuat identitas sebagai perusahaan yang secara lebih luas menyediakan layanan solusi transportasi logistik yang berkualitas. Sesuai dengan tagline “accelerate your business”, berfokus untuk membangun kemitraan strategis dengan Customer melalui layanan yang berkualitas.

 

Teks: Redaksi

Foto: B-LOG

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *