Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia Resmikan Kantor Baru di Kelapa Gading

324
×

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia Resmikan Kantor Baru di Kelapa Gading

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) memindahkan kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kantor Dewan Pimpinan Pusat ini  sebelumnya menyatu dengan Dewan Perwakilan Daerah Aptrindo DKI Jakarta yang terletak di Jalan Sulawesi Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Peresmian sekretariat DPP Aptrindo yang terletak di Komplek Kokan Inkopol Blok F No 28 Jalan Boulevard Barat Raya Kelapa Gading Jakarta Utara ini dilaksanakan pada Rabu (21/6). Jajaran pengurus dan anggota Aptrindo turut hadir, ditambah asosiasi logistik terikait lainnya, seperti ALFI, INSA dan lainnya.

Example 300x600

“Truk merupakan salah satu pilar penting dalam perekonomian nasional dan tidak dapat dipisahkan dari proses pembangunan nasional. Terutama peran dan fungsinya dalam sistem logistik nasional. Sehingga persepsi terhadap index performance logistik tercermin dari keluh kesah dan teriakan para pengemudi truk,”  ucap Gemilang Tarigan, Ketua Umum DPP Aptrindo salam sambutannya (21/6).

Pada kesempatan itu, ia juga menghimbau, untuk bersama bekerjasama memperbaiki semua kelemahan yang ada saat ini. Seperti persoalan macet, jembatan rusak, pungutan liar, tarif tol mahal dan hal lainnya.

“Saya selaku Ketua Umum DPP APTRINDO berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada ibu dan bapak semua atas kesediaannya meringankan langkah untuk menghadiri acara ini, “sambungnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *