Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Cella Mulai Proyek Real Estate Logistik di Cakung dan Cileungsi, Target Perusahaan 3PL dan FMCG

529
×

Cella Mulai Proyek Real Estate Logistik di Cakung dan Cileungsi, Target Perusahaan 3PL dan FMCG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Platform real estate logistik, Cella Management Logistics (Cella), memulai peletakan batu pertama dua proyek logistik modern di Indonesia, tepatnya di Cakung, Jakarta Timur, dan Cileungsi, Bogor. Proyek pertama memiliki fasilitas 2 lantai dengan luas area yang dapat disewakan atau Nett Leasable Area (NLA) mencapai 100.000 meter persegi.

“Kami sangat senang dapat melakukan terobosan untuk memulai dua proyek ini,” ujar CEO Cella Management Logistics Bonny Setiawan dalam siaran pers(20/6).Sementara proyek kedua fasilitas 1 lantai di Cileungsi, Bogor, dengan NLA mencapai 65.000 meter persegi.

Example 300x600

Kedua proyek tersebut menempati area strategis di daerah perkotaan dan padat penduduk yang sangat diminati oleh kelompok penyewa besar seperti perusahaan logistik pihak ketiga (3PL), penyedia layanan last-mile dan perusahaan fast moving consumer goods (FMCG).

Selain kedua proyek ini, Cella juga sedang dalam tahap penyelesaian proyek logistik pertamanya yang dijadwalkan selesai pada kuartal III-2023. Proyek di Cikarang, Jawa Barat, proyek itu memiliki luas area sewa (NLA) sebesar 40.000 meter persegi.

“Dengan tim yang sangat berpengalaman dan dukungan kuat dari investor real estate logistik kelas atas kami – CRE dan NWP Property, kami selalu berusaha untuk memberikan solusi penyedia fasilitas logistik yang tak tertandingi untuk memenuhi permintaan klien kami yang terus berkembang,” kata Bonny.

CEO NWP Property Kevin Kow mengatakan tiga proyek strategis yang sedang dibangun akan mengokohkan posisi Cella sebagai pemain kunci di pasar real estate logistik Indonesia.

“Kami bangga melihat bahwa bersama dengan Cella, NWP Property dapat mewakili bisnis infrastruktur konsumen terbesar di Indonesia, sehingga memberikan kesempatan untuk melayani klien-klien kami dengan sebaik-baiknya.” kata dia.

Presiden CRE Tadahide Kameyama menilai pasar real estate logistik modern di Indonesia masih belum terpenuhi secara memadai. Perusahaan dengan sektor industri yang sejenis seperti di Tiongkok dan Jepang yang masing-masing sudah memiliki ruang gudang per kapita 10 dan 40 kali lebih besar dibandingkan Indonesia.

Padahal pertumbuhan signifikan yang didorong oleh ekspansi permintaan dari e-commerce, 3PL, dan penyewa FMCG, akan terus memberikan peluang pertumbuhan yang besar bagi pemain berpengalaman dan terpercaya. “CRE dengan penuh antusias menjalin kemitraan dengan Cella dalam perjalanan ini,” ucap dia

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *