Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 Digeber di Mandalika International Street Circuit

180
×

Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 Digeber di Mandalika International Street Circuit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Piaggio Indonesia selaku representatif merek Aprilia di dalam negeri, menggelar acara Aprilia Experience bagi para pecinta adrenalin dan penggemarnya untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk-produk performa tinggi Aprilia di Mandalika International Street Circuit, Lombok pada 20 Mei 2023 lalu.

Acara ini memberikan kesempatan kepada para pecinta motor balap dan pengguna Aprilia untuk merasakan langsung berkendara bersama Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, untuk memastikan pengalaman berkendara penuh adrenalin sesuai dengan DNA balap Aprilia.

Example 300x600

“Aprilia adalah salah satu merek kami yang fokus pada performa balap tinggi, yang sudah terbukti dengan keterlibatan Aprilia Racing Team di ajang kompetisi bergengsi MotoGP selama ini,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesi dalam siaran pers(3/8).

 

Ia menambahkan, melalui produknya, Aprilia senantiasa konsisten untuk memberikan pilihan kendaraan roda dua yang didesain untuk berkendara harian di jalan namun tetap mampu menunjukkan performa tinggi di lintasan balap.  Melalui acara Aprilia Experience ini, diharapkan memberikan para partisipan untuk memacu kecepatan dan kemampuan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 di lintasan.

 

“Kedua tipe Aprilia ini memiliki performa tinggi, dengan kapasitas mesin mid-class, namun juga dapat memberikan sensasi berkendara yang cocok dan menyenangkan untuk di berbagai kondisi jalan dan cuaca di Indonesia, selayaknya berkendara dengan sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih besar,”sambungnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *