Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Transportasi

Usung Tema Gotong Royong, GoJek Luncurkan Jaket Baru untuk Para Mitra Pengemudi

367
×

Usung Tema Gotong Royong, GoJek Luncurkan Jaket Baru untuk Para Mitra Pengemudi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Platform transportasi online Gojek lalu meluncurkan jaket baru buat para mitra driver mereka 28 Oktober 2023 lalu.Adapun, menurut perusahaan, jaket ini “melambangkan kolaborasi dan gotong royong ekosistem GoTo”, menjadi “simbol semangat anak bangsa untuk semakin maju bersama.”

GoTo menilai mitra dan keluarga telah menjadi saksi dan bagian dari perkembangan Gojek, dari awal berdiri hingga menjadi bagian dari ekosistem GoTo.

Example 300x600

“Kami berharap jaket baru ini bisa menjadi simbol yang dapat terus memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang telah menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia,” ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Direktur dan Presiden Unit Bisnis On-Demand Services Grup GoTo dalam siaran pers.

Menurut Gojek, mitra driver akan bisa memperoleh jaket baru ini di berbagai lokasi seperti kantor operasional setiap kota, titik-titik kumpul mitra driver, atau komunitas mitra seperti basecamp, shelter GoRide Instant, hingga pemesanan langsung.

Jaket ini diperkenalkan di Hari Keluarga Gojek, yang menjadi ajang silaturahmi ribuan mitra driver Jabodetabek, serta mitra ekosistem GoTo lain, hingga manajemen Gojek dan Grup GoTo. Kegiatan tersebut juga digelar dengan bulan ulang tahun Gojek,

Dalam momen ini, mitra driver dan keluarganya bisa mengikuti berbagai acara seperti hiburan, playground dan pembagian makanan dan minuman bergizi bagi anak keluarga mitra, foodcourt, dan berbagai booth Partner Swadaya yang menyediakan barang dengan harga khusus.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *