Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Usung Konsep Layanan Terpadu 3S, Wuling Motors Buka Dealer Baru di Makassar

377
×

Usung Konsep Layanan Terpadu 3S, Wuling Motors Buka Dealer Baru di Makassar

Sebarkan artikel ini
DCIM100MEDIADJI_0306.JPG
Example 468x60

Wuling Motors Indonesia membuka dealer baru di Sulawesi Selatan bernama Wuling Kumala Alauddin. Dealer hasil kerja sama dengan Kumala Group ini mengusung konsep terpadu sales, service, dan sparepart (3S).Berlokasi di Jalan Sultan Alauddin No. 2, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin, kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan,‚ÄĚkata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam siaranpers (28/7).

Example 300x600

Dealer baru ini memiliki tiga lantai dengan total luas bangunan 1.148 meter persegi dan berdiri di atas tanah seluas 746 meter persegi. Memiliki area display yang muat untuk memajang dua unit mobil Wuling. Selain itu, ada juga dua service bay, satu area cleaning bay, charging pile untuk pengisian daya mobil listrik, serta ruang tunggu dengan fasilitas WiFi dan coffee corner.

Wuling Kumala Alauddin juga memiliki layanan VIANA (Virtual Assistant Kumala), yang merupakan layanan resmi berbasis WhatsApp di nomor 0812-1210-0700. Layanan tersebut bisa diakses 24 jam untuk mendapatkan informasi terkait pembelian kendaraan, reservasi servis berkala, pemesanan suku cadang, hingga layanan keluhan pelanggan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *