Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

Triniti Land Mulai Pembangunan Proyek Logistics Park Seluas 12,5 Hektare di Lampung

265
×

Triniti Land Mulai Pembangunan Proyek Logistics Park Seluas 12,5 Hektare di Lampung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) memulai pembangunan proyek Holdwell Business Park, Lampung. Pembangunan proyek di atas lahan seluas 12,5 hektare (ha) itu ditandai dengan groundbreaking pada 30 Agustus 2023 lalu. Dalam pengembangan proyek, Triniti Land menggandeng Griya Kedaton Indah.

“Holdwell Business Park ini akan menjadi proyek percontohan kami untuk pembangunan proyek business & logistic park di Indonesia. Rencananya kami membuat proyek business & logistic park ini di jalur logistik Jawa Sumatra dengan partner-partner strategis kami,” kata Ishak Chandra, presiden direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk dalam siaran pers (30/8)

Example 300x600

Direktur PT Griya Kedaton Indah, Rycko Menoza SZP, mengatakan, Holdwell Business Park merupakan satu-satunya proyek modern di Sumatera, bahkan di Indonesia.Ia berharap, proyek ini memberikan dampak besar untuk kemajuan daerah Lampung, mulai dari penyediaan lapangan pekerjaan, peningkatan pendapatan daerah serta menjadi salah satu destinasi wisata.

“Lampung juga memiliki pelabuhan bertaraf Internasional. Selain itu, Lampung merupakan daerah penghasil komoditas unggulan, baik pertanian, perkebunan, perikanan, dan lainnya,” ucapnya.

Holdwell Business Park akan dibangun dalam beberapa fase pembangunan. Untuk fase pertama, akan dibangun sekitar 78 unit Modern Business Park dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar per unitnya. Untuk fase pertama ini diperkirakan akan mulai diserahterimakan pada 2025 dan proyek ini diperkirakan selesai keseluruhan dalam waktu lima tahun sejak tahun 2023

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *