Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pelabuhan

Tingkatkan Layanan Prima, Depot Hub Kini Tersertfikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018

141
×

Tingkatkan Layanan Prima, Depot Hub Kini Tersertfikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bertempat di aula kantor PT. Global Inspeksi Sertifikasi di  Gedung Foresta, BSD Tangerang, PT. Depot Hub Indonesia menerima sertifikat SNI ISO 9001:2015 dan SNI ISO 45001:2018. Sertifikat pelayanan dengan standarisasi dalam manajemen mutu juga standarisasi dalam manajemen  kesehatan keselamatan kerja.

Dokumen diserahkan oleh Direktur Utama PT. Global Inspeksi Sertifikasi, Vera Marini disaksikan oleh Perwakilan dari Badan Standardisasi Nasional, Connie Sagala dan jajarannya. Diterima langsung oleh Managing Director PT. Depot Hub Indonesia, Mustofa Kamal Hamka, beserta Komisaris Syahrul Sembiring dan Direktur Operasional Yulian Luthfin

Example 300x600

“Alhamdulillah, puji syukur kami ucapkan atas pencapaian yang sangat menggembirakan dan membanggakan bagi perusahaan kami yang baru berusia 1 tahun ini. Dengan pencapaian ini tidak lantas membuat kami berpuas diri namun kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dengan standarisasi ISO dalam manajemen mutu juga standarisasi dalam manajemen  kesehatan keselamatan kerja,”terang Mustofa Kamal Hamka, Managing Director PT. Depot Hub Indonesia (7/3)

Ia menambahkan, peningkatan kompetensi perusahaan maupun karyawan senantiasa menjadi concern kami agar kualitas layanan tetap terjaga dan up to date.Salah satu yang di highlight dalam sertifikasi ini adalah manajemen proses yang diterapkan dan otomatisasi digitalisasi yang dijalankan yang membantu mempersingkat waktu layanan dan menurunkan resiko kecelakaan dilingkungan kerja.

Keuntungan bagi pelanggan dengan adanya sertifikasi SNI ISO ini adalah jaminan manajemen mutu layanan, komunikasi yang efektif dan peningkatan kepuasan pelanggan.”Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan selama ini dari semua stake holder,” pungkasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *