Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Ramaikan Pasar Mobil Listrik Nasional, MG Maxus 9 dan MG ES EV Mejeng di IIMS 2024

120
×

Ramaikan Pasar Mobil Listrik Nasional, MG Maxus 9 dan MG ES EV Mejeng di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MG Motor Indonesia memperkenalkan dua mobil listrik terbaru mereka, yaitu MG Maxus 9 dan MG ES EV, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.Kehadiran kedua model ini menandai kelengkapan koleksi mobil listrik MG di Indonesia dan mengukuhkan posisi merek ini sebagai pemimpin dalam kategori tersebut.

Dengan visi dan komitmen yang kuat, MG tidak hanya menyediakan alternatif kendaraan yang ramah lingkungan tetapi juga mengubah paradigma mobilitas di Indonesia. “Dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di negara ini, kami siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia,” ujar Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia dalam siaran pers (15/2).

Example 300x600

Sebagai ikon inovasi otomotif global dengan lebih dari 100 tahun sejarah, MG telah menetapkan standar baru dalam pembuatan kendaraan yang efisien, bersih, dan inklusif. MG Motor Indonesia telah menjadi agen perubahan dalam industri otomotif lokal dengan mengenalkan kendaraan listrik inovatif seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV, serta membangun ekosistem mobilitas berkelanjutan, sejalan dengan visi pemerintah Indonesia.

Strategi “Redefined Expectations” MG tidak hanya memenuhi harapan pasar tetapi juga meredefinisi kemungkinan baru dalam industri otomotif untuk generasi mendatang. Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menambahkan bahwa MG kini menjadi pionir inovasi dan teknologi mobil listrik, dengan MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium.

Produksi lokal mobil listrik oleh MG tidak hanya meningkatkan jumlah kendaraan hijau di jalan raya Indonesia tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal secara berkelanjutan.Ini adalah bukti dari prinsip MG bahwa keberlanjutan dicapai tidak hanya melalui hasil akhir tetapi juga melalui proses yang bertanggung jawab.

MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen MPV listrik premium dengan kapasitas untuk 7 penumpang, menampilkan fitur canggih, desain memukau, jangkauan yang impresif, dan pengalaman berkendara yang mewah.

Sementara MG ES EV mendefinisikan ulang segmen stasiun wagon listrik dengan menyediakan solusi perjalanan harian yang modern, tanpa emisi, dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.

Kedua model ini menegaskan komitmen MG dalam mendukung visi pemerintah untuk mobilitas berkelanjutan dan menandai keunggulan merek dalam menyediakan jajaran kendaraan listrik terlengkap di pasar otomotif Indonesia.

Melalui pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV, MG Motor Indonesia tidak hanya memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar lokal tetapi juga menetapkan standar baru dalam desain, teknologi, dan kenyamanan kendaraan listrik.

Komitmen MG Motor Indonesia terhadap lingkungan telah diakui secara internasional, termasuk penghargaan prestisius MG Green NCAP, yang merupakan simbol dari dedikasi MG terhadap inovasi berkelanjutan dan kepemimpinan dalam keberlanjutan di industri otomotif.

Dengan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV, MG Motor Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari perjalanan menuju masa depan berkendara yang lebih ramah lingkungan.

Mereka juga berkomitmen untuk terus berinovasi, mendukung kebijakan pemerintah, dan berkontribusi pada masyarakat dengan cara yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, memastikan bahwa mobilitas masa depan tidak hanya lebih hijau tetapi juga lebih cerah untuk semua.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *