Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Piaggio Indonesia Ramaikan Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

223
×

Piaggio Indonesia Ramaikan Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Piaggio Indonesia memastikan kehadiran Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2023 di Hall A1, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Pengunjung GIIAS 2023 tidak hanya dapat melihat dan mencoba unit test drive dari berbagai produk unggulan dari keempat brand.

Kehadiran produk serta kesempatan test ride ini, tentu menjadi peluang yang harus dimanfaatkan oleh para penggemar otomotif serta gaya hidup untuk langsung memiliki dan bergabung menjadi keluarga besar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Example 300x600

“PT Piaggio Indonesia bangga bisa hadir kembali di event GIIAS 2023 yang telah menjadi ajang tahunan yang dinanti penggemar otomotif di penjuru Indonesia. Karena itu, kami bersama dengan dealer partner untuk area Jakarta sangat bersemangat untuk menyapa para pengunjung GIIAS 2023,” terang  Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers (10/8)

Tahun ini, PT Piaggio Indonesia siap memeriahkan GIIAS 2023 dengan menghadirkan beragam penawaran terbaik untuk para penggemar otomotif yang penuh gaya melalui merk dan produk unggulan dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

PT Piaggio Indonesia bersama mitra dealer untuk area Jakarta: PT Sinar Inti Harapan, PT Dwi Pratama Mandiri, dan PT Anugerah Sinergi Pratama membawa pengalaman dealer Motoplex 4brand di GIIAS 2023, salah satu ajang otomotif terbesar yang digelar di Indonesia.

Pada gelaran GIIAS 2023 ini, PT Piaggio Indonesia dan mitranya menghadirkan ragam pilihan kendaraan roda dua premium khas Italia terbaik yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu pilihan kendaraan roda dua premium dari Piaggio Group Brands yang dipamerkan adalah Vespa Elettrica, Vespa elektrik pertama di Asia yang hadir dengan penuh gaya khas Italia melalui tampilan warna futuristik dengan detail biru dan teknologi yang lebih eco-friendly.

Vespa Elettrica mempertahankan desain dan bentuk ikonik Vespa yang memberikan gaya berkendara premium serta eco-friendly khas Italia. Kombinasi tersebut tak hanya memberikan kemudahan mobilitas harian, namun juga pengalaman berkendara premium, penuh gaya, modern dan tentu saja pastinya ramah lingkungan.

Selain Vespa Elettrica, PT Piaggio Indonesia turut membawa sejumlah model ikonik Vespa lainnya, meliputi Vespa Primavera Colour Vibe, Vespa Batik Special Edition yang mengusung semangat ‘Dari Indonesia untuk Indonesia’, serta Vespa LX yang telah dirakit lokal dengan bangga di pabrik pertama Piaggio Group di Indonesia.

Di samping membawa produk unggulan dari merek Vespa, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan kendaraan premium roda dua dari brand Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi, di antaranya Piaggio MP3 300, keluarga Aprilia 660: Aprilia Tuareg, Aprilia RS, serta Aprilia Tuono.

Tidak lupa skutik premium unggulan ber-DNA racing dari Aprilia, Aprilia SR-GT Sport, turut hadir memeriahkan GIIAS 2023. Brand Moto Guzzi juga unjuk gigi menghadirkan dua produk unggulannya, yakni Moto Guzzi V85 TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *