Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

New Armada Rilis Skylander R22 Vision 8 Touring di Busworld Southeast Asia 2024

110
×

New Armada Rilis Skylander R22 Vision 8 Touring di Busworld Southeast Asia 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pameran Internasional bertajuk Busworld Southeast Asia 2024 resmi dibuka hari ini di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini terselenggara oleh PT Global Expo Management (GEM) menggandeng Busworld International untuk mengadakan pameran bus yang diklaim terbesar di Asia Tenggara berlangsung 15-17 Mei 2024.

Badan bus baru New Armada Skylander R22 Vision 8 Touring tampil dengan  kaca depan tunggal. Spesifikasi tersebut sejalan dengan penamaan bodi tersebut yakni ‘Vision’ yang menyiratkan tampilan pandangan yang luas ke depan. Sementara angka 8 diartikan dari tinggi dari bus tersebut yakni 3,8 meter.

Example 300x600

Kemudian ‘Touring’, penamaan tersebut mewakili kondisi bodi bus yang hadir tanpa selendang samping yang memberikan kesan lega untuk pandangan penumpan. Selain meluncurkan bodi single glass, kesempatan di Busworld juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Skylander R22 facelift.

Sebagai informasi, pameran kelas internasional ini menampilkan produk bus dan perusahaan pendukungnya. Dilansir dari busworldsoutheastasia.org acara diramaikan oleh beberapa karoseri nasional ternama seperti New Armada, Adiputro, Laksana, dan Tentrem, serta perusahaan bis ternama dari luar negeri seperti Golden Dragon dan Yutong.

Hadir juga ratusan merk komponen pendukung bus, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.Termasuk para pelaku UMKM yang menyediakan aksesori dan perlengkapan bus.Pameran ini juga akan mendatangkan pembicara-pembicara terkenal dari beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Berbicara tentang sistem bus dan berbagai hal lain yang terkait dengan bus, seperti keselamatan, teknologi, dan bus listrik. Busworld bisa menjadi ajang pelebaran bisnis untuk pengusaha sekaligus pertukaran teknologi di sektor kendaraan niaga. Hal ini diprediksi bisa memacu pengembangan sektor kendaraan niaga di Indonesia.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *