Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

MPX Logistics Internasional Peroleh Kontrak Pengiriman Material Konstruksi Senilai Rp 130 Miliar

342
×

MPX Logistics Internasional Peroleh Kontrak Pengiriman Material Konstruksi Senilai Rp 130 Miliar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT MPX Logistics Internasional Tbk (MPXL) mengumumkan penandatanganan kontrak kemitraan strategis dengan PT. China West Development Indonesia untuk proyek-proyek di Indonesia.  MoU ini mencakup pembelian material semen curah OPC sebanyak 100.000 ton lebih.

Sebagai anak perusahaan dari China State Construction Corporation (CSCEC), PT. China West Development Indonesia termasuk perusahaan konstruksi dengan reputasi mumpuni. “Dari data yang kami ketahui, CSCEC ini adalah perusahaan public terbesar di Industri Beton China dan merupakan salah satu dari 500 perusahaan Top Fortune di China,” terang Direktur Utama (Dirut) MPX Logistics Internasional Wijaya Candera dalam siaran pers (3/6).

Example 300x600

Ia menambahkan, perusahaan asal China ini juga perusahaan urutan 20  teratas di industri bahan bangunan China.Nota kesepemahaman ini menandai kesepakatan awal untuk kerjasama yang erat antara MPX Logistics Internasional dan PT. China West Development Indonesia. MPXL akan bertindak sebagai penyedia logistik dan transportasi untuk proyek konstruksi yang dilakukan oleh PT. China West Development Indonesia di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat mengerjakan proyek bersama PT. China West Development Indonesia untuk mendukung kemajuan infrastruktur di Indonesia,” katanya.Kemitraan ini akan menjamin pengiriman yang efisien, andal, dan terukur dari material konstruksi ke lokasi proyek.

Proyek pertama yang akan digarap adalah Pembangunan Pulp Project di Tarakan atau di Sebut juga Phoenix Resources International Project , Kalimantan Utara. MPXL akan mengatur pengiriman material senilai Rp 130 Miliar selama 15 bulan, serta penyewaan alat berat.Penandatanganan MoU ini akan memungkinkan MPXL untuk menggunakan keahliannya dalam menyediakan ekspedisi dan pengaturan logistik yang tepat waktu dan efisien.

“Adanya penandatanganan MoU ini adalah wujud kepercayaan dari mitra kami, dan juga dengan MOU ini MPXL secara resmi masuk juga di bisnis penyewaan alat berat sebagai divisi baru perusahaan kami. Saya berharap kerjasama ini dapat menjadi acuan bagi kami untuk selalu bersemangat menggali proyek-proyek baru dan akan selalu ikut andil dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia,” jelasnya.

MPXL terus berupaya untuk mengembangkan jaringan logistik yang kuat dan membantu perusahaan-perusahaan nasional dan internasional memenuhi kebutuhan logistik mereka. Melalui kemitraan strategis ini, MPXL akan memperkuat posisinya di industri logistik Indonesia dan dapat membantu meningkatkan kemajuan infrastruktur di

“Sebagai perusahaan logistik terkemuka, MPX Logistics memiliki visi untuk memberikan layanan yang unggul dan terpercaya bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan kemitraan strategis ini, MPXL akan menambah nilai terhadap proyek-proyek di Indonesia melalui pengiriman material yang tepat waktu,” pungkasnya

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *