Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kurir

Merayakan 8 Tahun Perjalanan, J&T Express dan Rio Motret Kolaborasi Luncurkan Karya Foto

245
×

Merayakan 8 Tahun Perjalanan, J&T Express dan Rio Motret Kolaborasi Luncurkan Karya Foto

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

J&T Express berkolaborasi dengan fotografer kenamaan Indonesia Rio @riomotret untuk meluncurkan karya foto berjudul “Ribuan Ekspresi”. Ribuan Ekspresi merupakan gambaran dari berbagai ekspresi yang menjadi bagian esensial dalam pengiriman J&T Express. Kolaborasi ini bagian dari merayakan 8 tahun perjalanan spesial di bulan Agustus ini.

Terlebih sebagai jasa pengiriman berskala global yang telah hadir di 13 negara, J&T Express telah menyaksikan berbagai ekspresi pelanggan ketika mengirim ataupun menerima paket. “Kami percaya setiap paket yang dikirim memiliki cerita tersendiri bagi pelanggan, dan momen kirim paket bukan hanya tentang kegembiraan semata,”ucap Brand Manager J&T Express, Herline Septia dalam siaran pers (2/8).

Example 300x600

Ia menambahkan. Kolaborasi dengan Rio Motret memberikan gambaran yang lebih dalam tentang bagaimana perasaan pelanggan ketika momen menerima paket menjadi hal yang berkesan, serta wujud kebahagiaan kami dalam menyampaikan amanah ini.

“ Kurir dan pelanggan secara tidak langsung sama sama merasakan momen spesial ini. Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya sepanjang 8 tahun ini kepada J&T Express”,”imbuhnya.

Rio Wibowo atau lebih dikenal dengan nama Rio Motret menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi dengan J&T Express. “Setiap foto memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan, dan melalui karya fotografi, kita dapat menggambarkan perasaan dan pesan-pesan yang terkadang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya berharap bahwa hasil kolaborasi kami akan menginspirasi dan menghadirkan kedalaman emosi kepada semua yang melihatnya”, Ujar Rio.

Selain meluncurkan karya fotografi, J&T Express mengajak masyarakat Indonesia untuk turut membagikan gambaran ekspresi serupa melalui kompetisi fotografi dengan tema “Ribuan Ekspresi 8 Tahun Perjalanan Tanpa Batas #8ERSAMAJNT” dengan total hingga 20 juta rupiah.

Kompetisi ini berlangsung sejak 2-24 Agustus 2023 dengan spesifik jenis foto Human Interest yang dapat diikuti oleh semua kalangan. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mengikuti sesuai persyaratan lomba dan program kompetisi foto ini tidak dipungut biaya, sehingga dihimbau untuk waspada terhadap penipuan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *