Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tak Berkategori

Juragan99 Trans Borong 30 Unit Sasis Bus Mercedes-Benz Berstandar Euro 4

166
×

Juragan99 Trans Borong 30 Unit Sasis Bus Mercedes-Benz Berstandar Euro 4

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Juragan99 Trans, Perusahaan Otobus (PO) memborong 30 unit sasis bus keluaran Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 dengan harga Rp550 juta hingga Rp1,2 miliar per unitnya.Hal ini ditandai penandatanganan kerja sama antara Juragan99 Trans dengan Transforma Oto Prima (TOP) selaku dealer resmi truk dan bus Mercedes-Benz dan Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) truk.

“Ini menjadi salah satu wujud support system yang turut memperkuat visi kami sebagai perusahaan kendaraan niaga yang berkelanjutan dengan retensi pelanggan yang tinggi dan reputasi yang terpercaya di Indonesia,” kata President Director DCVI, Naeem Hassim dalam keterangan resmi, Rabu (6/12).

Example 300x600

Dengan demikian total unit bus Mercedes-Benz yang dimiliki Juragan99 Trans saat ini mencapai 41 unit.Sasis Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 merupakan model baru DCVI dengan membawa berbagai keunggulan dari segi fitur.

Salah satu fitur istimewanya adalah penggunaan suspensi udara depan belakang, dengan komposisi dua unit balon udara di depan dan empat balon udara di belakang. Penerapan suspensi udara itu diklaim membuat penumpang nyaman meski melewati kondisi jalan yang tidak mulus. Kemudian ditambah lagi dengan kesenyapan suara, sehingga membuat pengalaman naik bus menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu terdapat Anti-lock Braking System (ABS) yang menjadi standar dalam fitur pengereman bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4.Sasis ini juga mengusung konsep tambahan space frame yang dapat memberikan ruang bagasi yang lebih luas.

Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 menggunakan sistem Selective Catalytic Reduction (SCR) yang menggunakan cairan Diesel Exhaust Fluid (DEF) dengan merk dagang AdBlue® sebagai katalisator menurunkan kadar NOx.Tanki AdBlue® disediakan terpisah dari tanki bahan bakar, yaitu 60 liter untuk tanki AdBlue® dan 400 liter untuk tanki bahan bakar.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *