Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Ikuti IIMS 2024, VinFast Mobil Listrik Vietnam Coba Peruntungan di Pasar Otomotif Indonesia

155
×

Ikuti IIMS 2024, VinFast Mobil Listrik Vietnam Coba Peruntungan di Pasar Otomotif Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

VinFast Auto, pabrikan mobil listrik asal Vietnam mencoba peruntungan untuk menggarap pasar  otomotif dalam negeri. Lewat keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, VinFast optimistis meski saat ini banyak pabrikan otomotif baru yang memasuki pasar mobil listrik tanah air berbekal harga yang kompetitif.

“Gelombang model mobil listrik baru dengan harga menarik belakangan ini berlomba-lomba memasuki pasar Indonesia. Oleh karena itu, harga yang kompetitif adalah kunci agar VinFast bisa menonjol,” ucap Direktur PR Bevos Auto Mandiri, selaku dealer resmi VinFast, Hartono Kurniawan dalam siaran pers (20/02).

Example 300x600

Ia menilai, VinFast memiliki keunggulan dalam hal kualitas baterai, layanan purna jual, serta suku cadang yang tersedia. Hal ini disebut dapat membuat mobil listrik VinFast bisa diterima baik oleh konsumen Tanah Air.”Kemitraan dengan dealer sangat penting bagi kesuksesan VinFast dalam perlombaan EV di Indonesia,” ujarnya.

VinFast akan mulai menjual mobil listrik VF5, VFe34, VF6, dan VF7 melalui jaringan dealernya pada akhir tahun ini. Detail harga dan penjualannya, termasuk waktu pemesanan dan layanan purna jualnya akan diumumkan secara resmi pada paruh pertama tahun ini.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *