Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

EasyGO GPS Luncurkan Dascham Safety di Transport & Logistics Indonesia 2024, Ini Keunggulannya

124
×

EasyGO GPS Luncurkan Dascham Safety di Transport & Logistics Indonesia 2024, Ini Keunggulannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT EasyGO Indonesia (EasyGO GPS) kembali meramaikan gelaran Transport & Logistics Indonesia 2024 yang berlangsung pada 15 – 17 Mei 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Di dalam pameran, EasyGo GPS merilis Dashcam Safety dengan teknologi artificial intelligence, solusi untuk keamanan pengemudi yang mampu merekam aktivitas dalam perjalanan.

Perangkat kamera ini memiliki fitur unggulan ADAS (Advanced Driver Asistance System). Fitur ADAS memiliki beberapa kelebihan, seperti berkamera HD dengan resolusi 960P berfungsi baik pada malam hari dan anti goyang.

Example 300x600

Kemudian, memberikan peringatan jika terjadi tabrakan dari depan dengan waktu kurang dari 2.7 detik. Memberikan peringatan jika kendaraan menyimpang dari jalur, dan bisa merekam video atau tangkapan layar.

Ditambah bisa memantau jarak yang terlalu dekat.Untuk dapat mengetahui teknologi tersebut, pengunjung cukup datang langsung ke hall D2, nomor stan pameran D2-D2A4-03 dan D2A3-08.

Di luar Dashcam Safety, EasyGo GPS sendiri di dalam pameran menampilkan beragam produk unggulannya di bidang Transportation Management System (TMS). Berdiri sejak tahun 2006, EasyGo GPS memiliki layanan dan solusi dengan banyak fitur.

Termasuk pelacakan kendaraan secara real-time dengan menggunakan Global Positioning System (GPS), manajemen armada, manajemen driver ,manajemen route, delivery order,maintenance control dan lainnya.

EasyGo GPS juga mendukung sistem operasional perusahaan yang memiliki armada kontainer dengan produk E-Seal yang bisa diprogram secara khusus, sesuai kebutuhan perusahaan tersebut. EasyGo GPS berkomitmen dari tahun ke tahun selalu berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Maka dari itu, di tahun 2021 EasyGo GPS mulai meluncurkan produk yang dapat digunakan oleh individu. Produk ini akan menjadi jembatan yang mengenalkan teknologi ke masyarakat umum sehingga menghilangkan kesan bahwa GPS hanya memiliki fungsi sadap, lacak dan mematikan.

Sebagai informasi, pameran kali ini menampilkan jangkauan produk yang lebih luas meliputi suku cadang otomotif, ban, Kendaraan Listrik, Logistik, Forklift, Bus, Truk, Konstruksi dan Mining, serta Komponen pendukung lainnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *