Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kurir

Dukung Produk Lokal, J&T Express akan Ramaikan Gelaran Festival Pesta Anak Bangsa

544
×

Dukung Produk Lokal, J&T Express akan Ramaikan Gelaran Festival Pesta Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

J&T Express akan ikut meramaikan gelaran Festival Pesta Anak Bangsa yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 8-9 Juli 2023 mendatang.

“Melalui kegiatan yang menjadi wadah penghubung berbagai UMKM, disini kami hadirkan pengiriman dengan promo hingga 30% pada Aplikasi resmi J&T Express. Khusus selama kegiatan berlangsung bagi pelanggan yang sudah terdaftar di akun J&T Express, sudah bisa menikmati pengalaman menarik dengan memanfaatkan promo potongan harga hingga 100% untuk pengguna baru” ungkap Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express dalam siaran pers (4/7).

Example 300x600

Sejalan dengan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia, sejak 2018 lalu J&T Express telah mengadakan kegiatan yang aktif mengangkat potensi produk lokal untuk tingkat mahasiswa, mulai dari seminar entrepreneurship dengan mengadakan roadshow ke berbagai kota, hingga kompetIsi inkubator berbekal modal usaha untuk pengambangan bisnis.

Berangkat dari visi yang sama untuk membawa keunggulan produk UMKM lokal dan sebagai brand jasa pengiriman berkarakter muda, aktif, dan hangat, J&T Express mengajak lebih dari 50 seller J&T dari berbagai pelosok Indonesia untuk berkesempatan memamerkan produknya pada pagelaran Festival Pesta Anak Bangsa, begitu pun sebaliknya. Peluang tersebut dapat menjadi wadah kolaborasi maupun pengambangan bisnis lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh seller J&T Express dapat menampilkan produknya di Paviliun J&T yang terbuka bagi siapa saja pengunjung yang datang untuk menikmati produk unggulan dari hasil karya anak bangsa, terdiri dari fashion, kuliner, kriya, kecantikan dan lain sebagainya.

Pengunjung disuguhkan dengan aktivasi dari J&T Express serta menyaksikan pameran produk umkm lokal sekaligus melakukan transaksi pengiriman sesuai kebutuhan. Adanya wadah penghubung ini diharapkan mampu mendorong pelaku usaha lokal menjajaki pasar digital, hingga bisa bersaing dengan pasar internasional kedepannya, dan J&T Express dapat menjadi sarana bagi seller UMKM lokal untuk menjangkau pengiriman yang lebih luas.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *