Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Otomotif

Cititrans Buka Rute Semarang-Surabaya dan Depok-Bandung, Tiket Mulai Rp 100 Ribuan

223
×

Cititrans Buka Rute Semarang-Surabaya dan Depok-Bandung, Tiket Mulai Rp 100 Ribuan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cititrans, bagian dari penyedia layanan Executive Shuttle milik PT Blue Bird Tbk (BIRD), melanjutkan ekspansi bisnisnya dengan memperluas jaringan ke dua rute baru sekaligus, yakni Semarang-Surabaya dan Depok-Bandung.Untuk rute Semarang–Surabaya yang sudah beroperasi pada 16 November 2023.

Pelanggan bisa menggunakan layanan Cititrans dengan biaya mulai dari Rp 210.000–Rp 250.000 untuk setiap keberangkatan pada hari Selasa–Kamis, dan 235.000–250.000 rupiah pada hari Jumat–Senin.Khusus rute Semarang–Surabaya, harga sudah termasuk snack gratis untuk menemani perjalanan pelanggan.

Example 300x600

Sedangkan untuk rute Depok–Bandung, beroperasi mulai 20 November 2023, biaya perjalanannya mulai dari Rp 110.000–Rp 160.000 yang berlaku setiap hari. Di rute baru Depok–Bandung, Cititrans menyiapkan armada dengan konfigurasi delapan kursi eksekutif dan jadwal keberangkatan setiap jam.

Direktur Utama Cititrans Andrew Arristianto mengatakan, kedua rute baru tersebut akan sangat efisien karena dilakukan tanpa transit, melewati jalan tol, dengan konsep pool to pool. Sehingga dapat menghemat waktu dan mendukung produktivitas pelanggan.

“Kami terus berupaya untuk membuka rute-rute perjalanan baru di berbagai wilayah yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Beberapa rute tersebut di antaranya adalah Depok–Bandung dan Semarang–Surabaya. Pemenuhan kebutuhan mobilitas pelanggan di kedua rute tersebut merupakan prioritas kami,” ungkap Andrew, dalam siaran pers (21/11).

Selain itu, kenyamanan dan kemudahan mengakses layanan juga selalu ditingkatkan seperti dengan tersedianya pilihan pembayaran dan pemesanan secara digital.Akses pembayaran pada pemesanan tiket Cititrans dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, hingga pesan di tempat.

Selain itu, sistem pembayaran pun sangat fleksibel karena bisa dilakukan secara tunai, transfer, atau dengan dompet digital.Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di kedua rute tersebut dapat mengunjungi outlet Cititrans Depok di jalan Margonda No. 492F, outlet Cititrans Semarang di jalan Pandanaran 2 No. 1, dan outlet Cititrans Surabaya di jalan R. A. Kartini No. 58

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *