UD Trucks Perkenalkan UD Telematics di GIIAS 2022, Tawarkan Monitoring Armada Menyeluruh

By TransGO 16 Agu 2022, 11:04:06 WIB Automotif
UD Trucks Perkenalkan UD Telematics di GIIAS 2022, Tawarkan Monitoring Armada Menyeluruh

PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), UD Trucks talkshow mengenai produk dan layanan purna jualnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 (15/8). Bertemakan “Fleet Management System – Service Contract & Telematics”, UD Trucks memberikan informasi seputar fitur dan program dalam layanan purna-jual UD Trucks yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggan.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan mencakup; fitur UD Telematics yang telah dilengkapi di unit UD Trucks, serta pilihan kontrak layanan yang terdiri dari program UD Trust dan UD Ultimate. “Melalui ajang GIIAS ini, selain memperkenalkan berbagai teknologi dan fitur terbaru daru produk UD Trucks,” ujar Ari Arfian, Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia.

Terkaik fitur UD Telematics, ia menambahkan layanan ini dapat memberi visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan, peningkatan sistem keamanan pada armada, pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada, dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

Baca Lainnya :

Semua kemudahan ini dapat diakses oleh pelanggan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang disediakan, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan. Di sisi lain, keunggulan dari teknologi UD Telematics dilengkapi dengan pilihan kontrak layanan yang ditawarkan.

UD Trucks menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate yang pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk kontrak layanan UD Trust, terdiri dari; inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada, serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.

Untuk program kontrak layanan yang lebih lengkap, pelanggan bisa memilih layanan UD Ultimate dimana layanan ini mencakup semua fitur dan layanan dalam program UD Trust namun tambahan layanan mencakup pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi UD Trucks untuk menghindari biaya tak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan, dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada.

 “Dengan UD Trust dan UD Ultimate, pelanggan kami mendapatkan jaminan layanan performa kendaraannya tetap pada kondisi yang terbaik melalui perawatan terpercaya dan mekanik yang tersertifikasi dan didukung dengan suku cadang asli, sehingga memaksimalkan jam kerja, efisiensi dan umur truk. Layanan yang diberikan mencakup perawatan dan perbaikan secara lebih luas dan menyeluruh untuk pemilik tidak perlu repot memikirkan keamanan unitnya dan menyerahkan penanganan seluruhnya kepada tim kami di UD Trucks,”imbuhnya.

 

Teks: Redaksi

Foto: UD Trucks




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment