Trawlbens Ekspansi ke Surabaya, Andalkan Layanan Kargo Rp 2500 Per Kilogram

By TransGO 25 Jun 2021, 17:00:00 WIB Startup
Trawlbens Ekspansi ke Surabaya, Andalkan Layanan Kargo Rp 2500 Per Kilogram

Trawlbens, perusahaan rintisan logistik tak berhenti melakukan pengembangan bisnisnya. Setelah melayani pelanggan setianya di area Jabodetabek, kini Trawlbens bersiap pengembangan rute pengiriman asal Surabaya. Kota ini dipilih karena menjadi tujuan dan asal pengiriman yang cukup besar di pulau Jawa.

"Nantinya, pengiriman dari kota lain ini akan melibatkan banyak mitra, sehingga selain memberikan layanan pengiriman murah bagi masyarakat luas juga memberikan kesempatan pada pelaku bisnis bergabung dengan perusahaan Trawlbens sebagai mitra," lanjut Beni Syarifudin, CEO Trawlbens dalam siaran pers (24/6).

Layanan cargo Trawlbens dikatakan dibanderol Rp 2.500 per kg dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tak hanya itu, mereka juga memberikan reduksi harga setiap meningkatnya tonase yang dikirimkan.

Baca Lainnya :

    Dalam rangka ekspansi bisnis yang akan dilakukannya ini, Trawlbens juga akan hadir untuk memberikan stimulus bagi UMKM. Dengan minimal pengiriman hanya 10 kg saja, maka pelaku UMKM bisa mendapatkan jasa pengiriman yang murah dan efisien.

    Teks: Redaksi

    Foto: Trawlbens




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    View all comments

    Write a comment