SiCepat Perluas Jaringan Pick Up dan Drop Point 137 titik di Medan dan Surabaya

By TransGO 27 Mei 2021, 09:00:00 WIB Startup
SiCepat Perluas Jaringan Pick Up dan Drop Point 137 titik di Medan dan Surabaya

PT Logitek Digital Nusantara anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), dan PT SiCepat Ekspres Indonesia memperluas jaringan pick up dan drop point SiCepat sebanyak 137 titik untuk area Kota Medan dan Surabaya melalui PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper).

Shippindo Teknologi Logistik adalah perusahaan teknologi yang merupakan salah satu agregator logistik dan warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa penjemputan dan pengiriman barang serta manajemen pergudangan. 

Kerja sama yang terjalin antara Logitek Digital dan Shipper diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan semakin memperluas jangkauan dalam meningkatkan solusi logistik mereka dengan lebih mendekatkan akses pelanggan terhadap pick up dan drop point SiCepat.

Baca Lainnya :

"Melalui kerja sama ini, kami berharap untuk meningkatkan akses dan kenyamanan layanan pick up dan drop point, khususnya untuk wilayah Medan dan Surabaya,” kata Jody Hedrian, Chief Executive Officer dalam siaran pers (25/5).

Teks: Abdul

Foto: SiCepat




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment