Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kurir

Rapat Kerja Nasional 2023 ASPERINDO akan Digelar Bertepatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

317
×

Rapat Kerja Nasional 2023 ASPERINDO akan Digelar Bertepatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Panita pelaksana Rapat Kerja Nasional 2023 Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) melakukan Rapat Kordinas (Rakor) bersama pengurus DPP, panita Organizing Committee (OC), Steering Committee (SC), dan vendor diaula kantor DPP Aserindo di Bintaro, Jakarta Selatan(10/8).

Rakor tersebut membahas teknis kesiapan terakhir Rakernas 2023 Asperindo yang akan digelar pada 17 Agustus 2023 di Hotel Mercure Batavia Kota Tua, Jakarta. Hadir dalam rakor tersebut Ketua Umum DPP Asperindo H. Mohamad Feriadi Soeprapto, Sekretariat Jenderal H. Trian Yuserma, Wakil Ketua Umum Tekad Sukatno, Wakil Ketua Umum Budyanto Darmastono, Ketua Dewan Etika yang juga Ketua OC, H. Budi Paryanto, dan Direktur Eksekutif Asperindo H. Syarifudin

Example 300x600

“Rakernas akan digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023. Dan menariknya, rakernas ini akan dibuka dengan pengibaran Bendera Merah Putih. Melalui kegiatan upacara bendera juga bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air dan juga mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan,” ungkap  Ketua OC Rakernas 2023 Asperindo H. Budi Paryanto.

Selain itu, Budi menambahkan, tema yang diangkat adalah “Digitalisasi dan Kolaborasi Ketahanan Industri Pos”. Tujuan Penyelenggaraan Rakernas, sebagaimana yang diamanatkan oleh AD/ART Organisasi, Rakernas diselenggarakan dengan tujuan utama mengevaluasi dan menyiapkan “Rekomendasi” pelaksanaan program kerja organisasi, serta Mengevaluasi dan menyiapkan “Rekomendasi” penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

“Diperkirakan rekernas ini akan dihadiri lebih dari 200 anggota dari DPP, DPW dan DPD Asperindo seluruh Indoneisa, dari data sementara yang masuk ke panitia ada 181 anggota dari seluruh Indoensia yang menyatakan siap hadir, dan ini akan masih bertambah,” ungkapnya.

Rakernas sendiri akan dibuka oleh Ketua Umum Asperindo H. Mohamad Feriadi. Sedangkan untuk tamu undangan lainnya, H. Budi menyampaikan, pihaknya sudah mengirim undangan kepada Dirjen Menkominfo, tetapi sampai saat ini kami belum mendapat jawaban.

Sementara Ketua Umum Asperindo H. Mohamad Feriadi meminta kepada seluruh panitia agar bahu membahu bekerja keras agar Rakernas 2023 berjalan lancar.“Rakernas ini sangat penting untuk dilakukan karena akan memutuskan berbagai program kerja secara global serta beberapa Peraturan Organisasi (PO) sebagai pijakan menjalankan roda organisasi secara baik dan konsisten,” tegas H. Feriadi

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *