Promo Ninja Xpress, Cukup Bayar Rp 10.000 Bisa Kirim ke Banyak Alamat

By TransGO 26 Jul 2021, 09:00:00 WIB Startup
Promo Ninja Xpress, Cukup Bayar Rp 10.000 Bisa Kirim ke Banyak Alamat

Ninja Xpress bekerjasama dengan Grab menyediakan layanan penjemputan paket dengan beberapa alamat pengiriman tujuan dalam satu kali penjemputan dan satu kali pembayaran. Layanan ini bisa dinikmat pengguna melalui aplikasi Grab.

Sebuah strategi dari Ninja Xpress untuk memperluas jangkauan on-demand yang saat ini dapat dinikmati di hampir sebagian besar Jawa ke seluruh Indonesia. “Tarif yang ditawarkan untuk layanan on-demand tersebut dimulai dari Rp10.000” Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress dalam siaran  pers (26/7).

Ninja Xpress juga memastikan pelanggan bisa dengan cepat menyampaikan kendala yang dihadapi pada saat proses penerimaan barang dan atau pada saat melakukan pembayaran melalui COD.

Baca Lainnya :

Customer Care akan melakukan kecepatan respons atau tanggapan balik selama 30 detik melalui telepon, 3 menit melalui platform chat, 2 jam melalui email, dan maksimal 2x24 jam.

Customer Care juga akan membantu pelanggan untuk memberikan ketepatan resolusi pemecahan masalah pengiriman. Saat ini Ninja Xpress memiliki target 'Antarkan Sukses ke 100 persen Wilayah Indonesia' bersama dengan 30.000 kurir.

"Dengan adanya perluasan wilayah layanan on-demand Ninja Xpress, kami berharap semakin banyak konsumen serta penjual di seluruh Indonesia yang dapat memanfaatkan solusi pengiriman ini. Serta melalui Respon Cepat Resolusi Tepat, diharapkan membantu paket pelanggan mudah sampai,” tambahnya.

Teks: Redaksi

Foto: Ninja Xpress




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment