Peduli Gempa Cianjur, JNE Beri Promo Gratis Ongkir Pengiriman Bantuan ke Warga Terdampak

By TransGO 23 Nov 2022, 15:38:13 WIB Ekpress & E-commerce
Peduli Gempa Cianjur, JNE Beri Promo Gratis Ongkir Pengiriman Bantuan ke Warga Terdampak

 

PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir atau JNE Express membuka kesempatan bagi seluruh konsumennya yang ingin berdonasi kepada warga terdampak gempa bumi Cianjur. JNE Express memberi promo gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman bantuan berlaku tanggal 22-30 November 2022.

Dikutip dari laman sosial media resminya, bagi para donator, setidaknya, ada lima ketentuan yang harus dipenuhi. Pertama, berat maksimal kiriman adalah 10 kilogram per pengirim. Kedua, berlaku untuk kategori kiriman bantuan berupa perlengkapan bayi (makanan dan popok bayi), sembako, pakaian layak, peralatan mandi, selimut, terpal dan tenda.

Baca Lainnya :

Ketiga, tidak berlaku untuk jenis kiriman makanan basah, mudah busuk dan cairan. Keempat, alamat pengiriman ditujukan ke posko peduli gempa JNE Express Cianjur, Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Rancagoong, Cilaku, Cianjur, Jawa Barat.

Terakhir, pengiriman bantuan berlaku di seluruh kantor perwakilan dan kantor cabang utama JNE di seluruh Indonesia.Yuk kirimkan paket bantuan kamu melalui jne dan mari bersama-sama bantu saudara-saudara kita,” tulis JNE.

 

Teks: Redaksi

Foto: JNE




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment