Melihat Prokes Covid-19 Pameran GIIAS 2021, Pengunjung Wajib Vaksin 2 Kali dan Kapasitas Cuma 75%

By TransGO 15 Nov 2021, 09:15:33 WIB Automotif
Melihat Prokes Covid-19 Pameran GIIAS 2021, Pengunjung Wajib Vaksin 2 Kali dan Kapasitas Cuma 75%

Penanganan pandemi Covid-19 telah berhasil membuat angka kasus positif covid semakin melandai di Indonesia, khususnya daerah kabupaten Tangerang tempat berlangsungnya pameran GIIAS 2021.  telah mengumumkan status level 1 PPKM. Penurunan status PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang juga mempengaruhi kapasitas pengunjung pada penyelenggaraan GIIAS 2021.

 

Atas rekomendasi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kini, GIIAS dapat menampung kapasitas sebanyak 75% dari total keseluruhan kapasitas pada Indonesia Convention Exhibition (ICE). Selain itu penyelenggaraan GIIAS 2021 juga terbuka untuk semua masyarakat, tanpa batasan usia. Namun, pemberlakuan status level 1 di Kabupaten Tangerang bukan berarti ada pelonggaran pemberlakuan protokol kesehatan.

Baca Lainnya :

 

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, kembali menekankan pentingnya menjaga prokes pada penyelenggaraan GIIAS 2021. “Perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” ungkapnya.Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x doisis.

 

Telah terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online. Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.GIIAS 2021 akan berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021.

 

Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.  Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

 

Teks: Redaksi

Foto: GIIAS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment