Lewat Yayasan Mizan Amanah, Hino Serahkan Bantuan 30 Unit Komputer ke Anak Yatim

By TransGO 23 Jun 2022, 15:56:02 WIB Automotif
Lewat Yayasan Mizan Amanah, Hino Serahkan Bantuan 30 Unit Komputer ke Anak Yatim

 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan bantuan 30 unit komputer kepada Yayasan Mizan Amanah di Jakarta. Kegiatan ini dilakukan oleh HMSI dalam rangka mendukung jalannya pendidikan bagi anak didik yang berada di Yayasan Mizan Amanah yang akan dipakai sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar.

Bertempat di kantor Yayasan Mizan Amanah Kalibata, Jakarta Selatan. Bantuan pendidikan berupa 30 unit Personal Computer (PC) diserahkan secara simbolis oleh Total Support Director HMSI, Tomoki Hattori yang diterima oleh Unang Hendrayana, Direktur Yayasan Mizan Amanah.

“Kami sangat senang, karena Hino Indonesia dapat terus aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial secara berkesinambungan. Kami memiliki Komitmen, untuk terus membantu pengembangan sumber daya manusia dan dunia pendidikan,” terang Hattori dalam siaran pers (23/6).

Baca Lainnya :

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Hino untuk terus memberikan layanan terbaik dan tidak hanya berfokus dalam bisnis. Tetapi Hino terus berusaha menebar manfaat bagi masyarakat dan lingkungan khususnya di dunia pendidikan untuk  mendukung kemajuan bangsa.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para siswa untuk mendukung aktivitas pembelajaran di sini dan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan pengetahuan berbasis teknologi,” sambungnya

Hino Indonesia terus melakukan berbagai aktivitas Corporate Social Responbilty (CSR) yang mencakup beberapa segmen seperti Perlindungan Lingkungan dan Konservasi Kehidupan Liar, Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat serta Pendidikan & Olahraga.

Sementara Yayasan Mizan Amanah sendiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang sudah berdiri lebih dari 26 tahun. Yayasan Mizan Amanah hadir dengan tekad untuk menjadi pengelola amanah umat terdepan di tingkat nasional, serta mendidik dan mengembangkan potensi anak yatim dan kaum dhuafa.

 

Teks: Redaksi

Foto: HMSI 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment