Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaTrucking

KTB Uji Coba Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter, Gandeng Pos Indonesia dan Nestle Indonesia

565
×

KTB Uji Coba Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter, Gandeng Pos Indonesia dan Nestle Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan rangkaian Proof of Concept (POC) atau uji coba untuk truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter. Kali ini uji coba truk listrik tersebut akan menggandeng dua perusahaan, yakni PT Pos Indonesia dan PT Nestle Indonesia.
Uji coba Mitsubishi Fuso eCanter dengan Nestle Indonesia dimulai sejak 1 Desember 2022 untuk distribusi wilayah Cikarang dan Bekasi. Penggunaan truk ini bagi Nestle menjadi salah satu perjalanan mencapai target net zero emission pada 2050

Baca Lainnya:

Example 300x600

“Nestle senantiasa memastikan sepanjang proses operasional kami berkontribusi dalam menjaga planet untuk masa mendatang,” kata Direktur Supply Chain PT Nestle Calvin Widjaja dalam siaran pers (16/1)
Adapun PT Pos Indonesia memulai uji coba truk listrik eCanter sejak 12 Januari 2023. Rencananya truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter untuk mengirimkan surat dan parcel dari cabang di Jakarta ke provider logistik mereka selama satu bulan.
Dalam POC Mitsubishi Fuso eCanter, truk tersebut sudah menempuh jarak 4.500 km dan diklaim tidak mengalami kendala atau keluhan apapun dari konsumen.Truk listrik eCanter juga disebut cocok untuk bisnis logistik di Indonesia.

Teks: Redaksi
Foto: KTB

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *