Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Logistik

J&T Cargo Hadirkan Layanan Supply Chain Management di Pameran Transport & Logistics Indonesia 2023

811
×

J&T Cargo Hadirkan Layanan Supply Chain Management di Pameran Transport & Logistics Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

J&T Cargo kembali hadir pada pameran Transport & Logistics Indonesia yang berlangsung pada 24-26 Mei 2023 di JIEXPO Kemayoran. J&T Cargo menghadirkan layanan supply chain management yang fokus pada transportasi dan pergudangan telah diperkenalkan pada Q4 2022.

Layanan ini membantu klien mengelola atau mendistribusikan peralatan, perlengkapan, mesin, hingga barang-barang  produksi perusahaan manufaktur. “Saat ini J&T Cargo serius menggarap supply chain management dengan melakukan ekspansi sumber daya hingga 3x lipat,” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo dalam siaran pers (24/5).

Example 300x600

Layanan supply chain J&T Cargo melayani berbagai jenis klien dari perusahaan manufaktur mulai barang elektronik, distributor apparel, developer, special projects, heavy equipments, FMCG, seperti Midea, Modena, Camel, Gree, PT. Indo Traktor Utama, dan lainnya.

Menjadi perusahaan yang fokus pada pengiriman barang besar, J&T Cargo menyediakan pilihan layanan yang menyasar klien dari berbagai skala bisnis. FastTrack untuk pengiriman rutin.

MaxTrack sebagai layanan khusus di atas 100kg. AirTrack  untuk pengiriman via udara. EzTrack untuk pebisnis online. Dengan hadirnya supply chain management, kini layanan J&T Cargo semakin lengkap dan fleksibel menyesuaikan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Selain melengkapi layanan, J&T Cargo di awal tahun ini juga membuka rute pengiriman ke Papua sehingga menjangkau nyaris 100% area di Indonesia. Hal ini ditujukan untuk membantu klien mengekspansi bisnisnya hingga menjangkau area di seluruh Indonesia yang diseimbangkan dengan kualitas dan biaya kirim yang dapat memberikan efisiensi.

Sebagai perusahaan yang fokus pada pengiriman barang besar, J&T Cargo melayani pengiriman berbagai segmen klien mulai dari UMKM, supplier, pabrik, distributor, guna meningkatkan efisiensi bisnis.

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *