Jalani Amanah Pendiri Perusahaan, JNE Kembali Berangkatkan 35 Karyawannya Umroh ke Tanah Suci

By TransGO 28 Sep 2022, 13:55:04 WIB Ekpress & E-commerce
Jalani Amanah Pendiri Perusahaan, JNE Kembali Berangkatkan 35 Karyawannya Umroh ke Tanah Suci

Setelah tertahan dua tahun lamanya karena pandemi, akhirnya JNE dapat kembali memberangkatkan ibadah Umroh Ksatria - Srikandi JNE (Karyawan) kloter ke - 3  pada 22 – 30 September 2022, juga diikuti oleh pemenang lomba JNE Content Competition, pemenang giveaway JNE dan Ria Ricis,  serta kurir sepeda West Bike Messenger (WMS).  

 

 “Memberangkatkan setiap individu untuk umroh merupakan momen istimewa dan apresiasi dari JNE, maka kami pun ikut merasakan kebahagiaan yang dialami Ksatria dan Srikandi JNE,” ucap M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE  dalam siaran pers (26/9).

Baca Lainnya :

 

Ia menambahkan, legiatan ini kami dijalankan sesuai dengan amanah Ayahnya sekaligus pendiri JNE (Alm) H. Soeprapto Soeparno yang menggagas umrah gratis bagi para karyawan JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun. Ksatria dan Srikandi JNE sebanyak 35 orang dari berbagai kantor cabang JNE seperti dari Jakarta, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Solo, Medan, Cilegon.

 

Selain itu 3 pemenang lomba JNE Content Competition, 1 orang dari West Bike Messenger dan 1 pemenang lomba JNEXRiaricis menjadi peserta umroh kloter ketiga yang diadakan JNE., Mereka tampak serius serta antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ibadah umrah yang dipandu oleh Ustadz Aqil Muzakki. 

 

 

Teks: Redaksi

Foto: JNE 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment