Gandeng EasyGO Indonesia, Kadin Manggarai Barat Digitalisasi Bisnis Kapal Wisata Labuan Bajo

By TransGO 25 Mei 2022, 14:51:04 WIB Transportasi
Gandeng EasyGO Indonesia, Kadin Manggarai Barat Digitalisasi Bisnis Kapal Wisata Labuan Bajo

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggandeng PT EasyGo Indonesia (EasyGo GPS) dalam program digitalisasi bisnis di sektor kapal wisata di Labuan Bajo. Hadirnya EasyGO GPS diharapkan dapat mengoptimalisasi bisnis pelaku usaha kapal wisata terutama mengontrol keamanan dan keselamatan tamu serta armadanya.

Dikutip dari portal berita labuanbajo.inbisnis.id, CO-Founder EasyGO GPS,  Dersy Juneiri mengatakan,  saat ini pihaknya sudah  menetapkan sistem Komodo GPS pada armada yang ada di Labuan Bajo salah satunya adalah Speedboat RRI BAHARI 02.

“Dalam situasi emergency, jika pihak kapal memencet panic button maka langsung ada feedback dari EasyGo untuk menyampaikan pesan kepada stakeholder yang bersangkutan untuk menindaklanjuti situasi emergency tersebut,” ujarnya.

Baca Lainnya :

EasyGo GPS sendiri menyediakan fasilitas tracking untuk pelanggan korporasi dan individu , memungkinkan pelaku usaha kapal wisata untuk melacak atau memantau posisi dan status kapal wisata secara realtime serta berfungsi sebagai alat pengaman kapal wisata.

Sebagai informasi, PT EasyGo Indonesia berdiri sejak tahun 2006, memiliki layanan dan solusi EasyGo GPS memiliki banyak fitur. Termasuk pelacakan kendaraan secara real-time dengan menggunakan Global Positioning System (GPS), manajemen armada, manajemen driver ,manajemen route, delivery order,maintenance control dan lainnya.

 

EasyGo GPS juga mendukung sistem operasional perusahaan yang memiliki armada kontainer dengan produk E-Seal yang bisa diprogram secara khusus, sesuai kebutuhan perusahaan tersebut. EasyGo GPS berkomitmen dari tahun ke tahun selalu berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan.

 

Maka dari itu, di tahun 2021 EasyGo GPS mulai meluncurkan produk yang dapat digunakan oleh individu. Produk ini akan menjadi jembatan yang mengenalkan teknologi ke masyarakat umum sehingga menghilangkan kesan bahwa GPS hanya memiliki fungsi sadap, lacak dan mematikan.

 

 

Teks: Redaksi

Foto: Istimewa 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment