EasyGo Indonesia Turut Ramaikan Peresmian Depo Logistik Terpadu Dawuan Milik BBR Logistics

By TransGO 10 Nov 2021, 19:29:19 WIB Logistik
EasyGo Indonesia Turut Ramaikan Peresmian Depo Logistik Terpadu Dawuan Milik BBR Logistics

Keterangan Gambar : Rudi Hartono, General Manager West Area PT EasyGo Indonesia – Tata Djuarsa, Presiden Direktur BBR Logistics – Dersy Juneiri, COO PT EasyGo Indonesia – Tommy Soeharto, Owner PT Mandala Pratama Permai – Fransiskus, CEO PT EasyGo Indonesia


PT EasyGo Indonesia (EasyGo GPS) turut meramaikan dalam peresmian proyek pembangunan Depo Logistik Terpadu Dawuan di Cikampek, Karawang yang digagas PT Bintang Baru Raya (BBR Logistics). EasyGo GPS berpartisipasi sebagai peserta pameran dengan menampilkan beragam produk unggulannya di bidang Transportation Management System (TMS).

“Sebagai perusahaan penyedia layanan TMS mengusung digitalisasi,  kami anggap ini sejalan dengan arah bisnis yang dilakukan BBR Logistics lewat proyek  Depo Logistik Terpadu Dawuan,”ucap Dersy Juneiri, Chief Operation Officer PT Easygo Indonesia (10/11).

Pihaknya siap bersinergi dan memberikan komitmen terbaik untuk program digitalisasi di sektor transportasi angkutan darat khususnya untuk proses distribusi dan logistik. Terlebih. EasyGo GPS telah lama menjalin kerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo).

Baca Lainnya :

“Memang sudah eranya untuk beralih ke digitalisasi menggunakan teknologi IoT (Internet of Things) berbasis GPS Tracker yang sesuai regulasi pemerintah,”tambahnya. Sementara itu, proyek depo ini sendiri akan dilengkapi tempat istirahat pengemudi, training center, bengkel sekaligus penyediaan spare part dan SPBU.

Proyek ini menggandeng PT Mandala Pratama Permai selaku penyedia lahan, yang merupakan perusahaan milik Tommy Soeharto. Selain itu, tersedia training center yang difungsikan wadah rekrutmen dan pelatihan bagi pengemudi.Dengan fasilitas tersebut, para supir diharapkan dapat bekerja dengan baik.

Dilengkapi  juga dengan  teknologi digital untuk mengontrol keluar-masuk truk. Sehingga pengguna jasa truk bisa terkoneksi sekaligus untuk melakukan online registrasi, agar tidak perlu menunggu lama di pabrik.Kawasan ini juga akan dilengkapi security sistem modern untuk menjamin keamanan.

Sebagai informasi, PT EasyGo Indonesia berdiri sejak tahun 2006, memiliki layanan dan solusi EasyGo GPS memiliki banyak fitur. Termasuk pelacakan kendaraan secara real-time dengan menggunakan Global Positioning System (GPS), manajemen armada, manajemen driver ,manajemen route, delivery order,maintenance control dan lainnya.

EasyGo GPS juga mendukung sistem operasional perusahaan yang memiliki armada kontainer dengan produk E-Seal yang bisa diprogram secara khusus, sesuai kebutuhan perusahaan tersebut. EasyGo GPS berkomitmen dari tahun ke tahun selalu berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Maka dari itu, di tahun 2021 EasyGo GPS mulai meluncurkan produk yang dapat digunakan oleh individu. Produk ini akan menjadi jembatan yang mengenalkan teknologi ke masyarakat umum sehingga menghilangkan kesan bahwa GPS hanya memiliki fungsi sadap, lacak dan mematikan.

Teks: Redaksi

Foto: Redaksi 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment